Sukses

Detail Riasan Isyana Sarasvati Hasil Polesan Bubah Alfian di Resepsi Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah resmi melangsungkan pernikahan pada Minggu, 2 Februari 2020. Cerita cinta keduanya akhirnya bermuara di pelaminan setelah 12 tahun menjalin kasih.

Prosesi akad dilaksanakan di salah satu hotel berbintang lima di Bandung, Jawa Barat. Kala dipinang, pelantun "Lembaran Buku" ini tampil dalam balutan kebaya kutubaru rancangan desainer Didiet Maulana.

Pada prosesi tersebut makeup Isyana saat akad nikah dipoles oleh makeup artist Marlene Hariman. Sementara, paes oleh Ambar Paes Jakarta dan robe oleh M&M Atelier.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Isyana Sarasvati dan Rayhan menggelar resepsi pernikahan. Masih di momen membahagiakan tersebut, penyanyi berusia 26 tahun itu tampil cantik dalam polesan makeup oleh makeup artist ternama Bubah Alfian.

Polesan riasan flawless kian membuat Isyana terlihat memesona. Alisnya yang tebal kian dipertegas, garis matanya pun ditambahkan dengan eyeliner hitam dan perpaduan eyeshadow yang terbaur indah.

Pipinya merona dan contour tersapu apik. Lalu, tak ketinggalan pulasan lipstik warna nude yang tampak sedikit glossy. Sedangkan, rambut Isyana ditata bun oleh hairdresser Woko.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kenakan Dress Backless

Pada momen resepsi pernikahan, Isyana Sarasvati kian memukau dalam balutan dress backless berlengan panjang yang merupakan rancangan desainer Yefta Gunawan.

Dress dengan bagian leher yang dibuat agak tinggi itu berwarna putih yang dipenuhi oleh ragam motif cantik. Lalu, penyertaan beads di berbagai sisi semakin membuat tampilan Isyana cantik di hari bahagiannya.

Ia juga mengenakan sepatu hak tinggi persembahan Cava Prive dan perhiasan oleh Mondial Jeweler. Isyana turut membawa buket bunga putih oleh Plum & Peach Floral Atelier.

Sementara, Rayhan ketika resepsi pernikahan memakai setelan dari Wong Hang Tailor. Suami Isyana ini juga mengenakan sepatu oleh Mario Minardi.