Sukses

Isyana Sarasvati Tampil Manis dengan Kebaya Peach Saat Lamaran

Isyana Sarasvati tampil manis dengan kebaya peach.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati membawa kabar bahagia hari ini, Minggu (29/12/2019). Lewat sebuah potret hitam putih, Isyana mengumumkan kabar dirinya telah menjalani prosesi lamaran.

Dalam potret itu, Isyana tampak mengenakan kebaya. Di sebelahnya terdapat seorang lelaki pujaan hatinya. Sebuah cincin tampak melingkari jari manisnya.

"29.12.19 🌹," tulis Isyana Sarasvati sebagai keterangan foto.

Meski tak menyebut acara lamaran, akun @thebridestory memperjelas kabar bahagia Isyana itu. Akun tersebut mengunggah beberapa foto tentang acara lamaran yang dilakukan Rayhan Maditra pada Isyana.

"@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam, makeup @archangelachelsea dan bouquet dari @plumnpeachfloral 🖤 Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H," tulis @thebridestory.

Dalam potret yang lain, Isyana tampil bersama dengan Rayhan. Isyana tampak mengangkat jari tangan kirinya. Di jari manisnya, terdapat sebuah cincin.

"@isyanasarasvati dan Rayhan Maditra berpose bersama berlatar belakang dekorasi cantik hasil karya @trinity_artwork! Manis sekali yah dekorasi dengan kombinasi bunga-bunga warna putih dan pastel," jelas @thebridestory.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan terbaru Isyana Sarasvati saat lamaran itu mendapat ucapan selamat dari teman-teman seprofesinya. Mereka ikut bahagia atas lamaran tersebut.

"Waaaaa ikut bahagia 💖❤️," tulis @ti22dj. "Waaaaaa congratssss guyss 💐💐," tulis @afgansyah.reza.

"Akhirnya ada foto makotochan 😂 Congrats you two finally!! ❤️❤️," timpal @vidialdiano.

"Yeaaaaayy❤️❤️❤️❤️❤️❤️," seru @itsrossa910.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.