Sukses

Makan Burger Sambil Main Piano di Video Klip, Isyana Sarasvati Akui Ini

Liputan6.com, Jakarta - Video klip merupakan salah satu cara penyanyi untuk menyampaikan pesan yang lebih dalam melalui lagunya. Musik yang dapat didengar, diperjelas dengan visual sesuai dengan konsep yang telah dipersiapkan.

Sejak Oktober lalu, penyanyi Isyana Sarasvati mengunggah video klip dari lagunya yang berjudul ‘Ragu Semesta’. Dalam salah satu bagian dari video klip itu terlihat Isyana yang bermain piano sambil memakan burger yang digenggam. Ternyata, ada kisah menarik di balik hasil dari video klip itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 5 halaman

Unggahan Isyana

Sebuah unggahan dari akun instagram @isyanasarasvati pada Selasa (22/10/2019) memperlihatkan sebuah foto Isyana yang sedang duduk sambil memakan burger. Terlihat dalam foto tersebut kostum yang dipakai oleh Isyana dan piano di depannya sama seperti yang ia gunakan di video klip lagu "Ragu Semesta". Kemudian pada bagian kedua dari unggahannya, Isyana menceritakan asal-usul terciptanya ide memakan burger tersebut.

“Sebuah fun fact ringan tentang aku dan Burger #raguSemesta. Btw thanks to @babambramaditia telah mengabadikan momen di balik layar ini, nangkep aja, selalu 🤣” tulis akun @isyanasarasvati.

3 dari 5 halaman

Senyum-Senyum Sendiri

“Kalau kalian sadar tiba-tiba aku senyam-senyum sendiri itu enggak dibuat-buat. Aku kira pun enggak akan dimasukin yang take ini,” kata Isyana dalam unggahannya.

Dalam video klip itu, Isyana terlihat sedikit tersenyum ketika makan burger sambil bermain piano. Ternyata, Isyana sendirilah yang mengidekan terciptanya adegan makan burger itu. Ia pun kegirangan karena idenya disetujui hingga akhirnya tersenyum waktu syuting.

4 dari 5 halaman

Hasil Improvisasi Isyana

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by #raguSemesta (@isyanasarasvati) on

Sutradara dari video klip "Ragu Semesta", Jordan Marzuki, awalnya menanyakan Isyana bila ia memiliki ide apa pun untuk dimasukkan ke dalam video klip. Kemudian Isyana justru menjawab bahwa ia sangat hobi makan, dan ia ingin memberi unsur yang melekat pada hidupnya dalam video itu.

“Ada dua unsur yang sangat melekat di hidup aku, yaitu MUSIK DAN MAKAN. Jadi pengen samil makan burger,” tutur Isyana.

5 dari 5 halaman

Cita-Cita yang Tercapai

Ia mengatakan bahwa melalui adegan makan burger itu, cita-cita Isyana sudah tercapai. Hal itu dikarenakan dua unsur terpenting dalam hidupnya dalam divisualisasikan dalam satu adegan tersebut. Netizen yang baru mengetahui fakta menarik itu pun merespons cerita Isyana.

“I love burger 😍🔥” - @gulfose

“Auto laper 🤤🤤” - @fiki_fh

“Isyana pernah makan burger abang2 sepeda yang beloknya pake setir mobil gak?” - @nugrostory

“Hayoo kak Syan, mamam pakek tangan kanan 😅” - @uwooon_

“Isyana x Burger 😂 senyum senyum tuh dalam hati ngomong "niqmad mana lagi yang kau dustakan" wkwk😂” - @dindalollyy

 

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara