Sukses

4 Trik Jitu Taklukkan Hati Pria Pendiam

Liputan6.com, Jakarta - Pria pendiam biasanya terkesan misterius dan menarik perhatian sebagian perempuan. Irit bicara membuat kaum hawa jadi penasaran hal-hal tentang dirinya.

Dilansir dari channel Youtube Jose Aditya, Rabu, 29 Januari 2020, punya gebetan seorang lelaki pendiam perlu kesabaran ekstra. Jika tak siap untuk sabar, ada baiknya jangan coba-coba jangan dekati mereka

Jika sudah menyiapkan kesabaran lebih, Anda bisa menerapkan empat trik jitu agar bisa menaklukan hatinya.

1. Mulai Duluan

Cowok yang pendiam cenderung pasif, ini sebabnya Anda harus mengambil inisiatif lebih dulu. Menurut Jose, biasanya cowok pendiam lebih bermain dengan kode-kode.

Anda juga akan dituntut lebih peka untuk bisa mengerti maksud gebetan. Jika ingin gali lebih dalam tentang kode seperti apa yang umumnya cowok pendiam utarakan, Anda bisa bertanya pada teman Anda yang juga cendering pendiam.

"80 persen mirip-mirip, karena kita (cowok pendiam) tidak berani menyampaikan identitas perasaan duluan," ujar Jose.

2. Punya Karakter yang Menyenangkan

Menjadi sosok yang menyenangkan akan jadi daya tarik bagi cowok yang pendiam. Jose berpendapat cowok pendiam memang cenderung membosankan.

Jadi tak heran, jika pria pendiam akan tertarik dengan seseorang yang bisa mewarnai hal-hal mereka dan mengajak mereka untuk melakukan hal-hal baru yang seru.

2 dari 3 halaman

3. Masuk ke Dunianya

Cari tahu dan pelajari hal-hal yang disukai oleh cowok pendiam akan menambah nilai plus Anda dalam tahap mendekatinya. Buat ia merasa Anda tertarik dengan hal yang sama dengannya.

Buat dia jatuh hati dengan ia menganggap Anda punya passion yang sama sehingga Anda bisa lebih dekat dengannya. Bahkan akan lebih bagus jika Anda turut terlibat dengan hal kesukaannya. "Kagumi dunianya, bahkan masuk ke dunianya," ujar Jose.

4. Sabar

Seperti yang diungkap sebelumnya. mendekati lelaki irit bicara akan jadi tantangan tersendiri. Mereka mungkin sosok yang kurang bisa menyampaikan pendapat dan keinginannya dengan baik sehingga Anda perlu pengertian lebih untuk memahami maksudnya.

Sifat yang cenderung takut dan ragu-ragu untuk mengambil tindakan membuat Anda juga perlu lebih sabar. (Adhita Diansyavira)

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Alasan Orang Balikan dengan Mantan yang Berkali-kali Sakiti Mereka Menurut Ahli
Artikel Selanjutnya
Tak Baik Buat Pertemanan, Ini 5 Tanda Kamu Punya Sahabat yang Manipulatif