Sukses

Sosok Pendiam, Deretan Zodiak Ini Malah Punya Gairah Seks Paling Tinggi

Beberapa zodiak ini dikenal liar di ranjang meski memiliki penampilan luar yang pendiam.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki kepribadian yang berbeda, termasuk soal gairah seksual di atas ranjang. Meski dengan penampilan kalem dan pendiam, ternyata tak menjamin orang tersebut tidak akan liar di ranjang.

Profesional astrologer Rachel Lang mengungkapkan bahwa sekian zodiak yang tampak diam di luar, ternyata menyimpan gairah liar di ranjang.

Melansir dari Bustle.com, Minggu (24/11/2019), berikut beberapa zodiak yang dikenal liar di ranjang meski memiliki penampilan luar yang pendiam.

Aries 

Pemilik zodiak ini dikenal individu pendiam. Meski begitu, ia terkadang bisa menjadi sosok yang berbeda dengan menanggapi sebuah masalah secara dewasa dan serius.

Sosoknya memang tidak terlihat memikirkan seks. Namun ternyata, ia punya gairah meluap-luap ketika berada di ranjang bersama pasangannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Scorpio

Scorpio dikenal sebagai sosok romantis yang dari luar memang tidak terlihat menggebu-gebu secara seksual. Namun, jangan heran jika diam-diam ia menyimpan gairah yang tak terduga di atas ranjang.

Ia membawa sisi romantis dari luar ke atas ranjang juga. Semua ini dilakukan pemilik zodiak ini karena merasa kepuasan pasangan adalah prioritasnya.

3 dari 3 halaman

Libra

Pemilik zodiak ini memang dikenal senang memperlihatkan kemesraan di depan umum ketika bersama pasangan. Keterbukaan tersebut yang membuat Libra liar atau memiliki dorongan seksual tinggi ketika di ranjang.

Jadi, kamu jangan tertipu dengan tampilan seseorang dari luar ya.

Reporter:

Febi Anindyakirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.