Sukses

3 Zodiak yang Terlihat Pendiam tapi Liar di Ranjang

Mereka yang terlihat pendiam sebenarnya bisa saja menyimpan banyak kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Mereka yang terlihat pendiam sebenarnya bisa saja menyimpan banyak kejutan. Sebut saja perihal gairah seksual di atas ranjang.

Nah, menurut profesional astrologer Rachel Lang, beberapa zodiak yang tampak di luar ternyata bisa saja menyimpan gairah liar di ranjang. Siapa saja mereka? Melansir dari Bustle.com, ini dia.

1. Libra

Zodiak ini suka memperlihatkan kemesraan dengan pasangan di depan umum. Memberikan kado, makan malam dadakan, serta kejutan lainnya tak segan mereka berikan.

Namun, kejutan dari mereka tak sampai di sana. Di atas ranjang, mereka memiliki dorongan seksual yang tinggi. Ya, penampilan biasa mereka ternyata menipu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Scorpio

Baginya kepuasan pasangan adalah prioritas. Jangan heran bila ia menyimpan gairah tak terduga di ranjang.

Ia bisa dengan mudah membawa sisi romantis dari luar ke atas ranjang. Ya, meski dari luar tidak terlihat menggebu-gebu secara seksual, tapi mereka sebenarnya sosok yang romantis.

3. Aries

Di balik sikap mereka yang lincah dan seakan tak memikirkan seks, mereka memiliki gairah yang meluap-luap ketika berada di atas tempat tidur. Mereka bisa bersifat serius dan dewasa di saat yang tepat. Saat itulah, mereka membuat Anda melambung.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.