Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Pendiam tapi Punya Gairah Seks Tinggi

Setiap orang tentu memiliki kepribadian yang berbeda, termasuk soal gairah seksual di atas ranjang.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki kepribadian yang berbeda, termasuk soal gairah seksual di atas ranjang. Meski dengan penampilan kalem dan pendiam, ternyata tak menjamin orang tersebut tidak akan liar di ranjang.

Profesional astrologer Rachel Lang mengungkapkan bahwa sekian zodiak yang tampak diam di luar, ternyata menyimpan gairah liar di ranjang.

Artikel tentang deretan zodiak pendiam tapi punya gairah seks yang tinggi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang alasan mengapa wanita sulit melupakan mantan. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang manfaat bawang putih mengeluarkan duri yang menancap.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sosok Pendiam, Deretan Zodiak Ini Malah Punya Gairah Seks Paling Tinggi

Berikut beberapa zodiak yang dikenal liar di ranjang meski memiliki penampilan luar yang pendiam.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Alasan Mengapa Wanita Paling Susah Lupakan Mantan Pacar

Tak ada yang mampu menebak kapan masalah akan datang dalam hubunganmu bersama pasangan. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Studi menyebutkan bahwa ada beberapa alasan kenapa seseorang belum bisa melupakan mantan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bawang Putih Ampuh untuk Mengeluarkan Duri yang Menancap di Kulit

Banyak individu tidak menyadari saat tertusuk duri atau potongan kulit kayu yang tertinggal di dalam kulit. Karena duri berstekstur halus, tidak mudah bagi kamu untuk mengeluarkannya, bukan? Jika kamu mengalami kondisi itu, kamu bisa mencoba bahan alami seperti bawang putih yang bisa digunakan untuk mengeluarkan duri.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.