Sukses

Potret Karina Nadila dalam Balutan Kebaya di Prosesi Lamaran

Karina Nadila tampil menawan dengan busana kebaya bernuansa merah muda dalam acara lamarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Putri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila. Artis sekaligus model ini resmi dilamar oleh kekasihnya, Rangga Prihartanto pada Sabtu, 18 Januari 2020. 

Sebelumnya, Rangga telah melamar pada 21 Agustus 2019, di mana bertepatan dengan hari ulang tahun Karina. Dalam akun Instagram pribadinya, tampil dalam balutan kebaya merah rancangan Surya Abduh.

Kebaya Karina Nadila dipenuhi motif bunga warna-warni di berbagai sisi kebaya. Penampilannya kian memesona dengan paduan kain yang juga dihiasi motif bunga dan daun yang berukuran cukup besar. 

Busana yang dikenakan oleh Nina senada dengan dekorasi yang dibuat oleh Sista Decoration. Hiasan acara lamaran tersebut diketahui merupakan keinginan sang Mami.

"Nanti nikah terserah Nina mau kaya gimana, tapi, lamaran itu acara Mami, jadi temanya peranakan, ya?" tulis Karina di kolom salah satu potret dekorasi prosesi lamarannya.

Tampilan Karina semakin elegan dengan rambut yang disanggul. Makeup simpel dipulas di wajah Karina oleh makeup artist, Makeup ByHan.

Penampilan Nina semakin lengkap dengan adanya aksesori berbentuk bunga dengan kelopak yang tertutup yang tergantung di kepala bagian kirinya. Sebuah cincin pun dikenakan di jari Nina sebagai tanda resminya lamaran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Nikah

Melalui kolom keterangan potret, Karina sering mengatakan tidak ingin menikah di usia muda, ia merencanakan untuk menikah saat usianya 28 tahun.

Sebab, menurut Nina, waktu yang paling pas buat seorang perempuan melepas masa lajangnya yaitu di usia 28 dan beranggapan perempuan sudah cukup punya bekal kehidupan yang bisa diceritakan kepada anak cucunya nanti. 

"Hari ini, langkah pertama menuju sebuah pelaksanaan perintah agama itu dilaksanakan. Terima kasih @ranggap sudah memberanikan diri. Semoga niat kita dilancarkan dan diberi kemudahan." tulis Karina.

Dalam momen lamarannya Sabtu kemarin, Nina pun menceritakan bahwa dirinya tidak menyiapkan diri untuk berbicara panjang lebar. Ia bahkan sempat terdiam sementara untuk memikirkan jawaban saat Rangga melamarnya. "Udah intinya aku nerima lamaran Rangga," tulisnya. (Tri Ayu Lutfiani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.