Sukses

Cerita Selebgram Cantik yang Pernah Jadi Tentara

Liputan6.com, Jakarta - Nama Caroline Elizabeth Page sekarang ini dikenal sebagai selebgram sukses dengan 18 ribu pengikut di Instagram. Namun sepertinya tak ada yang menyangka kalau Caroline dulunya adalah seorang tentara.

Anda mungkin akan berpikir kalau dia seorang model. Caroline punya tubuh seksi, pintar dandan serta berpenampilan menarik.

Dilansir The Scottish Sun, Caroline pernah menjadi seorang tentara Amerika Serikat (AS) yang ditugaskan di Afghanistan. Ia dan satu orang temannya terdaftar sebagai wanita satu-satunya dari 160 tentara yang ditugaskan di sana.

Caroline sendiri dilahirkan di kota kecil bernama Maine AS. Ia mengaku suka dengan dunia militer, walaupun hidupnya juga tak bisa dipisahkan dari fashion dan makeup.

"Aku ingin menunjukkan bahwa wanita yang menyukai fashion dan memakai makeup bukanlah sekelompok wanita klise," tutur wanita 29 tahun ini.

Selain itu, Caroline juga merasa tertantang untuk melakukan hal yang bisa menerobos stereotip, seperti menjadi tentara wanita. Ia juga menepis anggapan kalau wanita feminin tak bisa bekerja di lingkungan pekerjaan yang didominasi pria.

2 dari 3 halaman

Patriotisme dan Kebugaran

"Aku selalu suka memecahkan stereotip, jadi kejutan yang aku dapat waktu aku memberitahu orang bahwa aku bergabung dengan militer benar-benar memberiku motivasi," terangnya.

Sayangnya, menjadi tentara membuatnya merasa lelah secara fisik dan mental. Sehingga ia memutuskan untuk mengundurkan diri dan beralih profesi sebagai selebgram.

Konten yang diunggah di Instagramnya tak jauh dari dunia patriotisme dan kebugaran. Ia juga menjadi instruktur di sebuah pusat kebugaran di daerah tempat tinggalnya.

Meski tak lagi menjadi tentara, Caroline mengaku bangga pernah terdaftar sebagai tentara cantik. Hal ini memberi nilai tambah tersendiri bagi dirinya dan membuatnya lebih menarik.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading