Sukses

Lanivatti Luncurkan Koleksi Terinspirasi Padang Rumput Afrika

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun selalu menjadi momen tepat untuk memulai atau menampilkan sesuatu yang baru. Hal itu pun dilakukan oleh brand lokal ternama di bidang fashion, Lanivatti.

Mereka baru saja meluncurkan Capsule Collection untuk perempuan, Beyond Borders, di Lucy in the Sky, kawasan SCBD, Jakarta, 22 Januari 2020.

Beyond Borders rupanya terinspirasi dari padang rumput Afrika yang memesona, kehidupan di alam, dan pemandangan matahari terbenam. Lanivatti sendiri mengusung konsep pakaian safari yang dilengkapi keunggulan fungsional.

Koleksi ini terbuat dari 80 persen serat Tencel berkualitas tinggi dan alami, serta kombinasi linen, katun organik, dan viscore untuk sirkulasi udara lebih baik sekaligus memberikan kelembutan pada kulit.

Tencel adalah serat alami untuk tekstil, terbuat dari kayu bersertifikat industri dan diproduksi oleh perusahaan yang berbasis di Austria, Lenzing Group. Bahan ini bisa terurai secara alami serta aman bagi alam dan lingkungan.

 

"Kami menciptakan busana yang desainnya serba guna dengan kain yang nyaman dan ramah perjalanan karena baik untuk bumi," ungkap Direktur Kreatif Lanivatti, Nicoline Patricia Malina yang juga seorang fotografer mode.

Lanivatti merilis koleksinya dalam wujud dress, top, bottom, dan jumpsuit. Gaya khas Lanivatti seolah mampu menghadirkan rasa nostalgia Anda, mengingatkan pada petualangan yang jauh dan menumbuhkan cinta pada alam liar.

"Kami merilis koleksi kapsul yang masing-masing berfokus pada tujuan baru dan budaya, mewujudkan semangat kebebasan era vintage, menyatu dengan bentuk kecanggihan baru," ucap Nicoline.

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki