Sukses

Jin BTS Beli Apartemen Termahal di Korea, Berapa Harganya?

Jin BTS ternyata sudah kali kedua membeli apartemen di Hannam The Hill yang merupakan kompek apartemen termahal di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - BTS atau Bangtan Boys bisa dibilang sebagai grup K-Pop paling populer di jagat musik saat ini. Popularitas para personelnya, termasuk Jin BTS kini tak hanya terbatas di Korea Selatan atau penggemar K-Pop saja, melainkan juga hampir di seluruh dunia.

Selain popularitas, pemasukan mereka pun juga bertambah besar. Lalu, bagaimana seorang artis Kpop dari salah satu boyband besar Korea Selatan membelanjakan uangnya?

Salah satunya adalah membeli apartemen di kawasan elite, seperti yang dilakukan Jin BTS. Anggota tertua di BTS ini menjadi pemilik salah satu unit apartemen seharga miliaran rupiah di kawasan elite Seoul, Korea Selatan.

Seperti dilansir SBS News, Jin menginvestasikan kekayaannya di salah satu kompleks apartemen termahal, Hannam The Hill.

Penyanyi dan penulis lagu berusia 27 tahun ini membeli apartemen seluas 206,21 meter persegi seharga 3,7 juta dolar AS. Kalau dirupiahkan, harga apartemen itu sekitar Rp50,4 miliar.

Dan ternyata ini merupakan apartemen mewah kedua yang dibeli Jin 'BTS'. Sebelumnya pada 2018, pria yang mendapat julukan 'worldwide handsome' ini juga membeli apartemen di kawasan yang sama seharga 1,78 juta dolar AS atau sekitar Rp24,2 miliar.

Hannam The Hill merupakan kompleks apartemen yang tak hanya mewah tapi juga dilengkapi sistem pengamanan tingkat tinggi.

Di dalam apartemen yang dibeli oleh Jin BTS ini tersedia fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, area golf, sauna, clubhouse dan bahkan ruang seni eksklusif.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sembarang Orang Bisa Masuk

Selain menyajikan pemandangan indah langsung ke sungai Han, Hannam the Hill juga memberikan perlindungan privasi yang sangat ketat.

Di depan kompleks apartemen, berdiri gerbang besar untuk mencegah sembarang orang masuk ke dalam. Hal ini dilakukan untuk mencegah pelanggaran ilegal.

Bukan itu saja, komplek apartemen Hannam the Hill juga bertujuan memberikan lingkungan yang damai dan tenang untuk para penghuninya.

Asrama BTS sendiri juga berada di kompleks apartemen ini. Selain Jin, sejumlah selebriti papan atas dan pengusaha kaya juga tinggal di Hannam The Hill.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.