Sukses

Coba Produk Skincare Korea, Ashanty Sebut Anang Hermansyah Mirip Personel BTS

Liputan6.com, Jakarta - Dari sekian banyak, berkunjung ke pabrik produk kecantikan jadi salah satu agenda yang dilakukan pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah saat bertandang ke Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Lewat video yang diunggah di akun YouTube mereka, Jumat, 20 Desember 2019, tampak pasangan yang menikah pada 2012 tersebut bertandang ke pabrik produk kecantikan di Daegu, kota berjarak tiga jam berkendara dari Seoul.

Di sana, keduanya tampak mencoba beberapa produk skincare Korea keluaran pabrik yang dimaksud. Anang sendiri terlihat tak ragu mencoba sebuah produk yang ditawarkan CEO pabrik tersebut.

Tak beberapa lama, ayah empat anak ini mengaku langsung merasakan khasiatnya. Anang merasa wajahnya makin kencang. Perubahan itu diakui juga Ashanty yang langsung mengatakan wajah sang suami mirip personel boyband asal Negeri Ginseng, BTS. 

Anang pun melanjutkan perawatan dengan produk berupa masker. Demo ini lagi-lagi dilakukan secara langsung oleh CEO pabrik tersebut. Hasil pemakaian rangkaian produk skincare ini membuat orang yang berada di lokasi tercengang, termasuk Aurel Hermansyah dan Ashanty.

2 dari 3 halaman

Alasan Perawatan Kulit Asal Korea Booming

Korean skincare memang booming, termasuk di Indonesia, sejak beberapa tahun lalu. Melansir dari laman Skincare by Alana, Sabtu (21/12/2019), formula yang efektif, namun tetap dijual dengan harga bersaing jadi salah satu alasan rangkaian produk skincare asal Korea bisa menarik pasar dunia.

Juga, penelitian terus dilakukan demi mendapatkan bahan lebih efektif sebagai material produk perawatan kulit. Kebanyakan konsumen Korea memiliki kulit sensitif, jadi bahan pembuatan produk cenderung gentle.

Desain kemasan pun jadi poin lain dari naik daunnya skincare Korea. Mereka menawarkan pengalaman lain dengan desain kemasan, maupun produk yang kreatif, mulai dari karakter hewan sampai sensasi bunga-bungaan.

Tak ada loyalitas sepenuhnya dari konsumen membuat produsen skincare Korea terus berinovasi dan upgrade keunggulan produk berdasarkan kebutuhan, juga kemauan konsumen.

Pemakaian rangkian produk skincare Korea biasanya berujung pada hasil akhir bagaimana paras kulit yang cenderung dewy dan sebening kristal. Glowing look jadi poin penting di sini.

Karenanya, tingkat kecerahan kulit, berujung pada tampilan awet muda, juga umum jadi goals pemakaian produk perawatan kulit asal Negeri Ginseng. Juga, karena tampilan kulit yang sudah menawan, pemakaian makeup jadi sangat minim. No-makeup makeup sangat populer.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: