Sukses

Grand Hyatt Jakarta Jadi Hotel Bintang 5 Terbaik Versi Adikarya Wisata Award 2019

Liputan6.com, Jakarta - Grand Hyatt Jakarta bangga atas penghargaan bergengsi Adikarya Wisata Award 2019 yang diterimanya sebagai Hotel Bintang 5 Terbaik di Jakarta oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ini adalah kedua kalinya hotel Grand Hyatt Jakarta diberikan penghargaan yang berbeda ini; penghargaan Adikarya Wisata pertama diterima pada 2006.

Penghargaan bergengsi ini mengakui Grand Hyatt Jakarta yang memiliki fasilitas kelas dunia, keunggulan layanan, kontribusi dalam mempromosikan pariwisata Jakarta, dan mengoperasikan hotel yang ramah lingkungan, serta mendukung pelestarian budaya.

“Di Hyatt, tujuan kami. Kami peduli terhadap masyarakat sehingga mereka dapat menjadi yang terbaik, memandu semua keputusan bisnis,termasuk kerangka kerja keberlanjutan global kami, yang berfokus pada penggunaan sumber daya secara bertanggung jawab danmembantu mengatasi masalah lingkungan yang paling mendesak saat ini. Sungguh suatu kehormatan memenangkan penghargaan initahun,” papar General Manager of Grand Hyatt Jakarta and Area Vice President of Indonesia, Peter Stettler, dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com.

“Persaingan di sektor perhotelan bintang 5 sangat ketat dan standar produk dan layanan terus ditingkatkan ke tingkat kemewahan yang makin tinggi. Oleh karena itu, ini pengakuan luar biasa atas upaya kami,” tambah Stettler.

2 dari 3 halaman

Sektor Akomodasi

Anugerah Adikarya Wisata 2019 digelar tahun ini di Hotel JW Marriott Jakarta pada Jumat, 6 Desember 2019. Sebanyak 155 nominasi dari 31 kategori bersaing dalam ajang penghargaan untuk para pelaku usaha dan pendukung usaha pariwisata di DKI Jakarta tersebut.

Dari sektor akomodasi, terdapat empat kategori, yakni hotel bintang 5, hotel bintang 4, hotel bintang 3, dan hotel bintang 1&2. Grand Hyatt menjadi pemenang untuk kategori hotel bintang lima mengalahkan Hotel Mulia dan Shangri-La.

Sedangkan, Hotel JS Luwansa memenangkan kategori hotel bintang 4, Artotel memenangkan kategori hotel bintang 3, dan Pop Hotel Pasar Baru untuk hotel bintang 1&2.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Catat Jadwalnya, Deretan Acara Seru Sambut Imlek Dekat Stasiun MRT
Artikel Selanjutnya
Cerita Akhir Pekan: Bersantap di Restoran Vegetarian, Antara Rasa dan Harga