Sukses

Selain Internet Mati, 3 Hal ini Juga Bikin Milenial Emosi Saat Lagi Internetan

Liputan6.com, Jakarta Internetan dengan smartphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi generasi muda sekarang. Mencari informasi, video call, belanja, bermain game sampai menggunakan media sosial. Begitu ketergantungannya dengan internet, tidak heran ketika listrik padam massal beberapa waktu lalu yang membuat jaringan internet juga mati membuat masyarakat kalang kabut.

Milenial yang sehari-hari tergantung dengan internet jadi mati gaya, bingung harus ngapain, marah-marah dan menggerutu sendiri. Beda dengan orang-orang generasi baby boomers dan X yang menyikapi pemadaman listrik dan internet mati dengan santai. 

Selain internet mati, masih ada lho 3 hal lain yang bikini milenial emosi pas lagi internetan.

Sinyal hilang di area tertentu

Dampaknya mirip-mirip internet mati. Gara-gara sinyal hilang, aktivitas jadi terganggu. Lebih menyebalkan lagi kalau sinyal hilang ini terjadi ketika mau bayar makanan dengan aplikasi dompet digital atau order aplikasi ojek online. Gara-gara sinyal hilang kita berpotensi gagal dapat cashback belanja dan telat order ojol.

Kejadian ini tidak akan terjadi kalau provider kamu memiliki jaringan sinyal dan internet luas, tanpa batasan akses dan terhalang bangunan-bangunan tinggi.

Kuota banyak tapi dibagi siang dan malam

Memiliki kuota internet yang banyak dan melimpah memang kesukaan milenial. Tidak perlu repot cari-cari wifi atau hemat kuota untuk dapat bebas internetan. Namun, kalau kuota internet itu dibagi-bagi penggunaannya, siang dengan jumlah tertentu dan melimpahnya di malam tentu saja membuat aktivitas internet jadi terbatas. Apa iya kita rela setiap hari harus tidur malam dan dini hari demi bebas menikmati internet?

Kalau kejadiannya seperti ini, kamu perlu provider yang memberikan paket internet tanpa batasan. Bisa online setiap hari kapan pun dimana pun, baik di jaringan 2G, 3G maupun 4G.

Kuota habis, tiba-tiba pulsa kepotong

Keasikan berinternet kerap membuat milenial lupa penggunaan kuota internetnya. Apalagi kalau sudah nonton Drama Korea? Semakin double lupanya, akibatnya kuota internet cepat habis. Selain koneksi terganggu, pada beberapa provider penggunaan internet melebihi kuota akan menyedot pulsa. Kalau per Kbps harga internetnya terjangkau tidak masalah, tapi ini kebanyakan memotong pulsanya gede banget. Sudah tentu bikin emosi jiwa.

Biar gak emosi, kamu memang perlu pilih provider yang bersahabat. Agar sinyal tidak hilang di area tertentu, kuota tidak terbagi-bagi, dan tidak memotong pulsa kalau kuota habis. 

Beralihlah ke Paket internet terbaru dari IM3 Ooredoo yang dapat digunakan untuk internetan sepuasnya dengan kuota utama besar dan tanpa khawatir pulsa jebol karena setelah pemakaian kuota utama kamu tetap bisa akses internet tanpa menggunakan pulsa (Pulsa Safe).

Pulsa Safe yang memungkinkanmu untuk bebas internetan tanpa biaya tambahan meskipun kuota utama sudah habis, akses internetnya masih bisa mencapai kecepatan 64Kbps. Begitu memasuki Pulsa Safe, nantinya akan diberi notifikasi melalui SMS atau Pop Up yang menginformasikan pemakaian kuota, atau bisa juga mengecek melalui aplikasi myIM3 maupun *123#.

Paket Freedom Internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau bujetmu. Mulai dari Rp15 ribu untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari atau paket bulanan mulai dari Rp25 ribu dengan kuota 3GB, Rp50 ribu untuk kuota 10GB, Rp75ribu untuk 18GB, hingga Rp100 ribu untuk kuota 25GB. Semua paket dilengkapi manfaat Pulsa Safe untuk modal bebas internetan di mana dan kapan saja.

Saatnya nikmati kuota internet yang lebih simpel, bebas khawatir, dan nggak memotong pulsa saat sudah habis. Info lebih lengkap klik di sini.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Resolusi Keuangan yang Wajib Pasangan Milenial Miliki di Tahun 2020
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Tak Terduga Seputar Wisatawan Milenial Indonesia, Apa Saja?