Sukses

Tampilan Berkilau Dian Sastro Saat berpose di Karpet Merah Festival Film Macau 2019

Dian Sastrowardoyo menjadi satu-satunya juri dalam Festival Film Macau dari Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo baru-baru ini didapuk menjadi salah satu juri dalam International Film Festival and Award Macau (IFFAM) 2019 di Macau, China. Ia duduk bersama sineas Peter Ho-Sun Chan yang salah satu filmnya, Perhaps Love, menjadi film penutup dalam Venice Film Festival 2005.

Pemeran film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) tersebut membagikan kebahagiaannya melalui akun instagram pribadinya @therealdisastr, Kamis, 5 Desember 2019. Ia mengunggah  foto tanda pengenal dengan tali berwarna biru sebagai salah satu juri di IFFAM dan sebuah buku profil tentang dirinya.

Dalam unggahan selanjutnya, Dian Sastro berpose sambil memegang tanda pengenalnya. Perempuan kelahiran Jakarta tersebut tersenyum lebar dengan balutan jas berwarna biru tua yang ia kenakan saat menghadiri konferensi pers IFFAM 2019.

Saat pembukaan IFFAM 2019 yang ke-4, Kamis malam, Dian Sastro tampil dengan anggun dan memesona. Menurut keterangan di akun Instagramnya, ia mengenakan gaun rancangan desainer Yogie Pratama.

Gaun lengan panjang berwarna silver dengan detail kristal Swarovski itu berkilauan saat disorot kamera. Dibantu stylist Vannie Astecat, ia memadukannya dengan clutch berbentuk persegi panjang dan open toe high heels warna senada.

Tak ketinggalan, ia menyempurnakan penampilan dengan anting Chandelier berbentuk bunga dari Mondial di mana ia menjadi brand ambassador bagi toko perhiasan lokal itu. Ia juga mengenakan cincin bermata motif bunga yang melingkar di jari tengah Dian Sastro.

Vannie Astecat dikenal banyak menata gaya para pesohor papan atas Indonesia. Ia juga menangani tampilan Bunga Citra Lestari dan Afgan.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Berharga

 

Berdasarkan informasi yang tertera di akun instagram IFFAM 2019 @iffamacauditemani, Dian ditemani oleh empat juri lainnya, yaitu Peter Chan Ho-sun, Tom Cullen, Ellen Eliasoph, dan Midi Z.

Festival film tersebut akan berlangsung selama lima hari, yaitu pada 5–10 Desember 2019. Festival film itu dibuka dengan pemutaran film Jojo Rabbit di Macau Cultural Center.

Sebagai produser sekaligus pemeran film Guru-guru Gokil yang tayang 2020 mendatang, Dian Sastro akan menonton berbagai film dari belahan dunia sekaligus belajar bersama dengan para pembuat film lainnya. Sebuah pengalaman yang sangat membanggakan baginya menjadi salah satu juri dalam kompetisi tersebut. (Tri Ayu Lutfiani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.