Sukses

Kolaborasi Unik Kosmetik dengan Penyedap Rasa Legendaris

Liputan6.com, Jakarta - Dear Me Beauty kembali meluncurkan produk baru yang terbilang unik di penghujung tahun. Bagaimana tidak, brand kosmetik lokal ini menggandeng produk yang familier dengan penyedap rasa legendaris, Sasa, untuk koleksi lipstik dan bedak terbarunya.

Berdasarkan keterangan di akun Instagram Dear Me Beauty, @dearmebeauty, Kamis, 5 Desember 2019, kolaborasi ini sebagai salah satu wujud apresiasi dan dukungan dari Dear Me Beauty terhadap Sasa. Kolaborasi unik ini diharapkan dapat mendorong produk lokal untuk terus meningkatkan kreativitasnya. 

Dear Me Beauty secara resmi meluncurkan produk lipstik Perfect Matte Lip Caots pada 4 Desember 2019. Ada empat varian warna yakni Dear Sandra, Dear Safia, Dear Sannie, dan Dear Sasha.

Keempat shade menawarkan sensasi dan kesan yang berbeda. Dear Sandra menghadirkan tampilan merah muda merona yang mempermanis bibir. Sedangkan Dear Safia, menggabungkan antara warna sorbet jambu biji dengan sentuhan koral di dalamnya.

Untuk Dear Sannie, warna yang dihasilkan tampak lebih muda, cerah, dan menyegarkan seperti minuman khas Meksiko, Margarita Tangerin. Shade terakhir, Dear Sasha merupakan perpaduan dari warna apple-candy dan red-coral. Lewat nuansa warna merah menyalanya, shade ini menampilkan kesan hangat bagi pengguna.

 

2 dari 3 halaman

Kemasan yang Mirip

Keempat shade  memiliki tampilan yang mirip dengan produk penyedap Sasa. Kemasannya didominasi oleh warna putih dan sedikit sentuhan motif seperti rantai berwarna biru dengan latar warna merah pada bagian atas sebelum penutupnya.

Meskipun memiliki tampilan yang sama, keempatnya dapat dibedakan dengan warna yang terletak pada bagian bawah kemasan. Setiap warna tersebut akan mewakili masing-masing shade dari produk Perfect Matte Lip Caots.

Selain lipstik, kolaborasi Dear Me Beuty dengan Sasa pun menghadirkan produk bedak baru yaitu Airy Poreless Powder yang terdiri dari dua varian warna Translucent dan Natural. Produk ini terbuat dari partikel yang menciptakan lapisan tipis dan tidak menambah bobot atau tekstur pada kulit pemakainya.

Sasa pun mengunggah video yang berkaitan dengan kolaborasi ini dalam akun Instagram @sasamelezatkan. Video berdurasi satu menit itu menampilkan koleksi makeup terbaru dari Dear Me Beauty.

Bahkan, terdapat koleksi eyeshadow yang tidak dipromosikan Dear Me Beauty di akunnya. Untuk Airy Poreless Powder siap dirilis pada Sabtu, 7 Desember 2019. (Tri Ayu Lutfiani)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Makeup Simpel ala Nagita Slavina Ternyata Berbiaya Jutaan Rupiah
Artikel Selanjutnya
5 Riasan Pengantin Terunik yang Pernah Ada