Sukses

Olla Ramlan dan Airyn Tanu Luncurkan Koleksi Berlian, Salah Satunya Seharga Rp100 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Koleksi berlian dalam bentuk multifungsi items telah secara resmi dirilis Passion Jewelry, Senin, 2 Desember 2019. Founder Passion Jewelry Airyn Tanu menuturkan, koleksi berlian yang bisa dimanfaatkan sebagai brooch maupun liontin ini bertajuk "Aubrey".

"Koleksi ini jadi refleksi bagaimana aku dan Olla menyatukan perbedaan. Ketidaksamaan kami memicu untuk berkarya dengan desain lebih kaya lagi, lebih unik lagi. Makanya aku sebut passion unites diversity," kata Airyn di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 2 Desember 2019.

Koleksi yang diluncurkan dalam tiga series ini, sambung Airyn, terinspirasi dari persahabatannya dengan Olla Ramlan. Aubrey diartikan sebagai perwujudan fisik persahabatan keduanya, simbol kekuatan, dan penanda ikatan yang tumbuh lebih kuat seiring waktu.

"Dalam pembuatannya, kami memanfaatkan teknologi baru. Desainnya juga dibuat lebih playful. Kayak ada bagian yang bisa diputar. Jadi, tidak begitu-begitu saja," sambung Airyn.

Soal material, di samping berlian yang jadi primadona, koleksi ini juga memanfaatkan emas sebagai bahan baku. "Hanya karatnya bervariasi setiap series," ujar Airyn Tanu.

2 dari 3 halaman

3 Series Koleksi Berlian

Airyn menjelaskan, tiga series koleksi bertajuk "Aubrey" dibedakan berdasarkan banyak berlian. "Jadi, harganya ada yang (Rp) 30 juta, (Rp)34 juta, dan (Rp)100 juta," tuturnya.

Brooch yang berharga Rp100 juta, dijelaskan Airyn, terdiri dari 149 butir berlian lebih dari tiga karat. "Yang lain, lebih sedikit saja jumlah berliannya. Itu yang jadi pembeda," ujar Airyn.

Juga, pihak Passion Jewelry menyesuaikan dengan pemakaian sehingga membuat koleksi berlian dalam ukuran besar dan lebih kecil agar bisa dipakai sehari-hari.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Olla Ramlan dan 4 Bisnisnya di Luar Dunia Hiburan
Artikel Selanjutnya
Olla Ramlan Kenakan Bros Berlian di Jilbab, Berapa Harganya?