Sukses

Kolaborasi Olla Ramlan dan Airyn Tanu Mendesain Berlian

Liputan6.com, Jakarta - Nama Olla Ramlan memang sudah dikenal luas di dunia hiburan. Meskipun menyandang status sebagai selebriti ternama sekaligus istri pengusaha, namun hal tersebut tidak membuat Olla cepat berpuas diri.

Ia juga melebarkan sayapnya di bidang lain. Sejak beberapa tahun lalu, ibu tiga anak ini mulai menggeluti dunia bisnis dengan membuka beberapa usaha. Salah satunya adalah bisnis perhiasan.

Aktris dan presenter cantik ini ternyata juga pintar mendesain perhiasan berlian. Olla pun berkolaborasi dengan Passion Jewelry dan meluncurkan koleksi Olla Jewelry.

Peluncuran digelar pada 8 Oktober 2019 di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat.  Koleksi berlian Olla Jewelry termasuk multifungsi, karena bisa dipakai sebagai bros atau juga bisa dijadikan kalung, Bahkan ada yang didesain dengan nuansa Islami untuk digunakan di kerudung atau hijab.

Koleksi multifungsi tersebut dibuat karena berdasarkan kebutuhan Olla yang kini memakai hijab. Menurut Airyn Tanu, selaku pemilik dan direktur Passion Jewelry, ada koleksi berupa pin yang bisa digunakan pada hijab. Lalu ada juga perhiasan berupa kalung dan gelang.

"Sejak aku kenal Olla, kita memang punya visi dan misi yang sama. Olla itu very fashionable. Baru-baru ini Olla juga memilih untuk berkerudung. Jadi aku sangat mendukung itu, karena walaupun mau berkerudung atau tidak, seseorang bisa tetap tampil cantik memakai jewelry yang matching," tutur Airyn Tanu.

Untuk inspirasi desain perhiasannya, didapat dari gaya keseharian Olla. Dari inspirasi, Olla lalu membuat konsep desain dan diwujudkan oleh Airyn.

"Biasanya Olla lebih keseharinnya senangnya seperti apa. Jadi Olla memberikan konsepnya dan aku bisa bikin sesuatu yang personal. Aku hanya mengembangkan desain secara teknis," ungkap Airyn yang membuat berlian dengan harga terjangkau, sekitar Rp10 juta saja.

Sebelum bekolaborasi meluncurkan Olla Jewelry, Olla merupakan brand ambassador Passion Jewelry. “Kita sudah mengeluarkan beberapa produk bersama Olla. Salah satunya cincin. Jadi ini menunjukkan persahabatan, karier, dan family,” ujar Airyn.

Dengan kesibukan di dunia bisnis, Olla menegaskan kalau ia masih tetap berkiprah di dunia hiburan.Namun sejak memakai hijab, Olla tentunya lebih selektif dalam menerima tawaran pekerjaan. Yang jelas, Olla Ramlan menikmati berkiprah di dunia bidang, baik di hiburan maupun bisnis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Olla Ramlan dan Airyn Tanu Luncurkan Koleksi Berlian, Salah Satunya Seharga Rp100 Juta
Artikel Selanjutnya
Olla Ramlan Kenakan Bros Berlian di Jilbab, Berapa Harganya?