Sukses

Menikmati Keindahan Eksotisme Tebing Air Terjun Obyek Wisata Curug Suhada

Curug Suhada adalah air terjun yang memesona dengan tebing alam setinggi tujuh meter nan eksotis.

Liputan6.com, Jakarta Obyek Wisata Curug Suhada memiliki pesona keindahan yang sangat sayang untuk dilewatkan apabila Anda berkunjung ke Purwakarta. Obyek wisata yang berada di Sukatani, Purwakarta Jawa Barat selalu dipadati wisatawan pada hari biasa maupun liburan karena memiliki pemandangan begitu indah.

Satu hal ang menjadi daya tarik utama Obyek Wisata Curug Suhada adalah air terjun yang memesona dengan tebing alam setinggi tujuh meter nan eksotis. Aliran Curug Suhada juga bersahabat bagi pengunjung, tak jarang mereka menghabiskan waktu dengan berbasah-basahan di bawah aliran air.

Bagi mereka yang ingin memperkaya galeri selfie di sosial media, Curug Suhada memiliki bermacam spot selfie favorit. Sisi menariknya pengunjung tidak dipungut biaya untuk masuk ke obyek air terjun di Purwakarta ini.

Akses menuju Curug Suhada cukup mudah, Anda bisa memanfaatkan kendaraan  pribadi seperti  mobil atau sepeda motor. Untuk pengalaman lebih memukau manfaatkan saja google maps karena pemandangan selama perjalanan menuju Curug Suhada juga menjadi hal yang tak boleh terlewat. 

Untuk akses langsung menuju air terjun memang cukup menantang dengan batuan dan jalan bergelombang. Namnu, semua itu terbayar saat Anda tiba di spot impian.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.