Sukses

6 Aktivitas Menarik di Miniso Fans Festival

Digelar kembali, festival yang digelar bagi para penyuka produk Miniso menghadirkan beragam kegiatan yang bisa diakses gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Miniso Fans Festival kembali digelar tahun ini. Berlokasi di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta, brand yang menawarkan fesyen dan perlengkapan rumah tangga asal Jepang itu menghadirkan sederet aktivitas untuk pengunjung.

Festival tersebut berlangsung mulai 5 November hingga 10 November 2019. "Ini tahun kedua penyelenggaraan di tempat yang sama.  Harapan tahun ini pelanggan yang datang bisa mencapai angka 5000 pelanggan," kata Jason Lee, General Manager Miniso Indonesia dalam pembukaan acara Miniso Fans Festival di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta pada Selasa, 5 November 2019.

Salah satu aktivitas yang paling menarik perhatian adalah menikmati fasilitas virtual reality (VR) gratis. Anda bisa duduk santai sambil menonton film pilihan di ponsel pribadi dengan VR Miniso yang tersedia di tempat.

 

 

 

 

Ditambah dengan headphone, Anda seolah sedang menonton di bioskop pribadi. Tersedia pula bean bag yang membuat menonton terasa kian nyaman.

Aktivitas yang menarik lainnya adalah Beauty Station yang cocok untuk para wanita yang ingin memulas ulang riasan, atau sekedar mampir untuk mencoba produk yang tersedia. Ada empat meja yang di atasnya terdapat peralatan make up dan produk kecantikan Miniso yang bisa dinikmati secara gratis.

Anda juga bisa mengaplikasikan kuteks pada kuku Anda secara gratis. Sehingga, tanpa membeli produk kuteks Miniso, Anda sudah bisa pulang dengan kuku berkilau dari produk kuteks Miniso.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Play Station

Selanjutnya, Anda bisa bermain game di dalam boks yang dihias dengan karakter Marvel dan We Bare Bears! Terdapat pajangan dari mulai boneka, marchandise, mesin boneka dan dinding gambar Marvel dan We Bare Bears! yang bisa Anda jadikan spot foto unik.

Selain itu, ada juga dinding mural dengan berbagai gambar karakter Marvel yang polos. Anda bisa mewarnai dinding dengan belanja minimal Rp199 ribu. Cocok bagi Anda yang membawa serta anak-anak karena spot ini berisi mainan anak-anak.

Keempat adalah charging station yang bisa dinikmati seluruh pengunjung Central Park Mall. Ada delapan tempat charger yang memudahkan pelanggan untuk mengisi daya ponsel. Fasilitas ini persis berada di depan panggung utama, jadi sambil charger handphone, Anda bisa sekaligus menonton jalannya acara di Miniso Fans Festival 2019.

Jangan lupakan beragam kegiatan di panggung utama yang akan menampilkan sederet penyanyi dan penampilan DJ yang akan diselenggerakan pada penutupan Miniso Fans Festival 2019. Selain itu, ada banyak talkshow dan penampilan musik menarik lainnya yang akan tampil di atas panggung utama Miniso Fans Festival selama enam hari ini.

Anda juga bisa memanfaatkan Mini Store Miniso sehingga tidak perlu jauh-jauh naik ke atas untuk membeli barang-barang pilihan Anda, karena barang yang dipamerkan di bawah pun sudah lengkap dan bisa langsung bayar di tempat. Selain itu, selama festival, Miniso bagi-bagi diskon hingga 70 persen untuk semua barang.(Ossid Duha Jussas Salma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.