Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Temani Suami Operasi, Benda di Jari Krisdayanti Bikin Salah Fokus

Top 3 Berita Hari Ini tentang benda di jari Krisdayanti bikin salah fokus, penampilan beda Agnez Mo dan perbedaan keju putih dan oranye.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan Krisdayanti saat menemani suaminya menjalani operasi. Raul harus menjalani operasi katarak pada mata kirinya.Katarak merupakan penyakit yang terjadi pada mata dan dianggap mengganggu pandangan.

Salah satu penanganan yang harus dilakukan adalah dengan cara dioperasi.Sebagai istri, KD selalu setia menemani suaminya tercinta berobat di sela-sela kesibukanya sebagai anggota DPR RI. Ia menceritakan kalau Raul memang menderita penyakit katarak di mata kirinya sejak satu tahun lalu.

Krisdayanti pun mengunggah foto dirinya sedang menemani sang suami di media sosial. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Agnez Mo dengan gaun motif bunga.   

Dalam foto yang diunggah di Instagram, ia tampil cantik dengan mengenakan busana motif bunga karya desainer asal Nepal, Prabal Gurung. Agnez memakai baju tersebut untuk merayakan 10 tahun brand tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 30 Oktober 2019.

Agnez juga mengunggah foto yang lain dengan pakaian motif bunga dengan latar belakang tanaman. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar keju.

Keju termasuk makanan favorit orang-orang di seluruh dunia, terutama Eropa dan Amerika. Orang Amerika lebih suka keju putih karena termasuk keju serbaguna dan paling banyak dijual di pasaran.Menurut warna, keju dibedakan menjadi dua yaitu warna putih dan oranye.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Temani Suami Operasi, Benda di Jari Krisdayanti Bikin Salah Fokus

Krisdayanti atau KD termasuk artis yang cukup sering membagikan foto-foto maupun video kegiatannya di media sosial. Yang terbaru, ia mengunggah foto sedang mendampingi suaminya, Raul Lemos.

Dari foto yang diunggah KD, dituliskan kalau Raul mendapat sejumlah penanganan medis. Ia ternyata harus menjalani operasi katarak pada mata kirinya.

Selanjutnya…

Agnez Mo Tampil Beda dengan Gaun Motif Bunga Seharga Rp34 Juta

Agnez Mo tampil cantik dengan mengenakan busana motif bunga karya desainer asal Nepal, Prabal Gurung. Kehadiran Agnez untuk merayakan 10 tahun brand tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 30 Oktober 2019.

Dalam sebuah foto yang diunggah, Agnez tampak tersenyum bersama Prabal dan beberapa orang pendukungnya. Mereka tampak sedang memperhatikan buku baru Prabal.

Selanjutnya…

Apakah Perbedaan Keju Putih dan Keju Oranye?

Keju adalah salah satu makanan favorit orang-orang di seluruh dunia, terutama Eropa dan Amerika. Orang Amerika lebih suka keju putih karena termasuk keju serbaguna dan paling banyak dijual di pasaran.

Melansir dari Huffington Post pada Rabu, 16 Oktober 2019, jika Anda ingin memilih keju yang berkualitas tinggi, lebih baik Anda pilih keju yang masih berkulit dan berbintik putih kecil di permukaan. Bintik putih adalah tanda usia keju yang sudah tua dan rasanya akan lebih kuat.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.