Sukses

Ganjar Pranowo Dapat Kejutan Ultah ke-51 di Warung Wedang Jahe

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tengah diselimuti kebahagiaan. Bertepatan pada Senin, 28 Oktober 2019, ayah satu anak ini berulang tahun ke-51 yang kemudian ditandai dengan perayaan manis bersama orang-orang terkasih.

Ganjar Pranowo mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya. Malam itu, ia tengah berada di Warung Wedang Jahe Rempah Mbah Jo yang terletak di Kecamatan Semarang Selatan, Semarang, Jawa Tengah.

Putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, terlihat mengenakan kaus merah dibalut jaket boomber membawa kue ulang tahun besar. Kue itu dihiasi lilin berangka 51, sesuai usia Ganjar kini.

Suasana di warung wedang jahe seketika menjadi riuh disertai teriakan warga sekitar dan tepuk tangan. Ditemani sang istri di sampingnya, Ganjar Pranowo berdiri dari tempat duduknya dan tersenyum semringah.

Keseruan berlanjut ketika Ganjar yang terlihat merangkul sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti, dan buah hati mereka kompak meniup lilin. Momen ini pun diabadikan dalam sederet jepret foto dan Ganjar mendapat kecup hangat di pipi dari istri.

Kue ulang tahun berukuran besar yang didominasi sentuhan cokelat itu bertuliskan "Selamat Ulang Tahun ke-51 Bunda & Alam, Love Ayah". Ganjar pun memotong kue dan memberikan kepada istri tercinta.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 
2 dari 3 halaman

Ucap Syukur Ganjar Pranowo

Tak hanya kue ulang tahun, Ganjar Pranowo juga memotong tumpeng dan mengambil lauk pauknya. Tampak ia juga mendapat ucapan selamat dengan bergantian menjabat tangan orang-orang yang ada di warung wedang jahe.

Semua momen bahagia itu diabadikan dalam sebuah video singkat yang kemudian diunggah di akun Instagram pribadi Ganjar. Ia juga menuliskan ungkapan terima kasih dan ucap syukur.

"Alhamdulillah, 51 tahun. Terima kasih yang sudah bareng rame-rame di wedangan mbah jo merayakan dadakan," tulisnya dalam kolom keterangan di video yang diunggah pada 28 Oktober 2019.

Ganjar melanjutkan berterima kasih untuk semua doa-doa baik dan ucapan yang diberikan kepadanya. "Saya tidak bisa membalas satu persatu, tapi saya amini semuanya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: