Sukses

Tetap Tampil Cantik dan Tak Melukai Kuku dengan Parutan Modern

Produk parutam modern pas untuk para ibu millenial yang ingin tetap tampil cantik tanpa harus melukai jari tangan dan kuku mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Para ibu milenial saat ini selalu ingin bekerja cepat dan serba praktis. Apalagi banyak para ibu yang mengerjakan kebutuhan rumah tangga harus segera diselesaikan dalam satu hari.

Untuk itu, sebagai Culinary and Food Conservation Company terdepan di Indonesia, Tupperware kembali menjawab kebutuhan para ibu millenial yang dinamis dan modern.

Mereka kembali meluncurkan produk terbaru yang mampu menjadi senjata rahasia bagi yang ingin menaklukkan beragam tantangan di dapur melalui Tupperware Speed Grater. Produk ini spesial untuk ibu millenial yang ingin tetap tampil cantik tanpa harus melukai jari-jari tangan dan kuku mereka.

Produk ini sangat tepat karena merupakan Parutan Modern, Aman, Bersih dan Cepat!Speedy Grater dapat digunakan untuk memarut lebih dari 20 jenis bahan makanan mulai dari kelapa, wortel, bengkoang, sampai dengan cokelat dan keju.

Alat ini juga dilengkapi dengan Plunger dan Food Guider yang merupakan alat pelindung sehingga Aman tanpa perlu khawatir bisa menggores tangan, Parutan modern ini juga lebih higienis dengan dilengkapi material pisau Stainless Steel anti karat sehingga dapat dengan mudah bersih.

Lalu dilengkapi dua arah mata pisau parut sehingga bisa memarut lebih cepat. Padatnya aktifitas para ibu seperti pekerjaan kantor, urusan anak dan suami seperti tidak ada habisnya.

"Untuk itu, melalui peluncuran Tupperware Speedy Grater, para ibu dapat terbantu dengan praktis karena proses masak akan menjadi lebih cepat dan bersih dengan produk-produk inovatif dari Tupperware," terang Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Jadi, sekarang sudah tidak ada lagi alasan jari tangan terluka karena parutan. Itu berkat kehadiran parutan modern yang siap menjaga kecantikan kuku dan jari tangan dalam setiap proses memasak. Dijamin para ibu akan tetap dapat tampil menawan dengan beragam produk Tupperware. ‘Bye Parutan Jadul, Say Hello Speedy Grater’.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.