Sukses

Maia Estianty Pakai Atasan Floral Rp5,6 Juta Saat Safari ke Afrika Selatan

Penampilan Maia Estianty selalu menarik untuk disimak, tak terkecuali gayanya saat safari ke Afrika Selatan baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dikenal sebagai salah satu pesohor yang gemar traveling. Baru-baru ini, ibu tiga anak tersebut memilih untuk bersafari ke Afrika Selatan bersama sang suami, Irwan Mussry.

Sederet unggahan saat liburan seru itu dibagikan Maia Estianty melalui akun Instagram pribadi. Sebut saja bersafari melihat banyak hewan seperti macan, buaya, gajah, badak, hyena, nyala, dan masih banyak lagi.

"Di sini sangat luas area nya. Dan di villa kita kalau malam tidak boleh keluar villa tanpa ada ranger pengawal, karena banyak binatang buas. Plus kita nggak boleh pake warna baju yang warnanya aneh2, kita harus pake baju yang warnanya sama dengan warna alam," cerita Maia pada unggahan 2 Oktober 2019 lalu.

Selain itu, Maia Estianty juga membagikan potret dengan keterangan lokasi Lion Sands Ivory Lodge. Dalam potret, pebisnis ini tampil cantik dalam balutan atasan bernuansa floral dari Tory Burch.

Motif bunga-bunga dibalut nuansa oranye, kerah hitam, garis kancing warna putih. Ada pula akses lengan panjang yang dibalut sentuhan warna hitam, putih, hingga krem.

Maia Estianty kian cantik dengan rambut sebahu yang digerai indah. Penampilannya didukung oleh makeup natural terlihat dari polesan eyeshadow, blush on, hingga lipstik.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Atasan Floral Maia Estianty

Berdasarkan website resmi Tory Burch, atasan floral yang dikenakan Maia Estianty saat safari ke Afrika Selatan tersebut adalah Patchwork Stud Shirt. Ivory Blossom Ditsy merupakan warna dari atasan itu.

Patchwork Stud Shirt dijual seharga 398 dolar AS atau sekitar Rp5,6 juta. Ada pun beberapa detail yang disertakan dalam website seperti atasan itu terbuat 100 persen dari sutra.

Keterangan lain adalah adanya permainan pada pakaian pria dengan kancing. Patchwork Stud Shirt hadir dengan sentuhan bunga-bunga mungil dengan blok warna pada crepe de chine.

Tak hanya itu, ada pula sentuhan matte pada hiasan seperti paku dan kancing logo emas yang kian berkilau. Terlihat pula keterangan untuk dry clean pada atasan dari brand ternama itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.