Sukses

Asuransi Perjalanan Traveloka Hadirkan 'Perlindungan' Saat Traveling

Asuransi perjalanan online memberi penggantian pada segala barang yang hilang atau rusak dan dapat diklaim hingga Rp15 juta.

Liputan6.com, Jakarta Tiket pesawat checklist. Akomodasi checklist. Perlengkapan yang dibutuhkan untuk liburan chekclist. Biaya selama lain selama liburan chekclist. Asuransi perjalanan?

Hmm, asuransi perjalanan merupakan hal yang paling sering dilupakan ketika hendak liburan atau traveling. Tak sedikit yang menganggap bahwa asuransi perjalanan merepotkan proses perencanaan perjalan.

Padahal pendapat atau penilaian itu tidak tepat. Asuransi perjalanan atau asuransi travel justru memberikan sejumlah manfaat yang memudahkan perjalananmu di destinasi wisata.

Untungnya sekarang ada Traveloka Protect. Ini merupakan produk asuransi yang menawarkan perlindunganmu selama traveling, yaitu asuransi perjalanan dan asuransi jiwa.

Dan inilah yang menarik dari Traveloka Protect, kemudahan dalam genggaman. Ya, dengan memanfaatkan teknologi produk asuransimu bisa didapatkan dari aplikasi Traveloka versi terbaru.

Jadi, apa saja keuntungan dari asuransi perjalanan Traveloka ini?

1. Perlindungan Keterlambatan Penerbangan

No more stress! Jika terjadi penundaan atau bahkan pembatalan penerbangan atau segala gangguan yang terjadi pada rencanamu ditanggung hingga Rp7,5 juta.

2. Cakupan Kecelakaan Diri

Dengan asuransi perjalanan online, kamu akan terlindungi sepenuhnya ketika menghadapi situasi yang tak diharapkan. Kecelakaan yang terjadi saat perjalanan ditanggung hingga Rp15 juta.

3. Pertanggungan Biaya Medis

Jika sakit dan perlu perawatan medis selama liburan, pasti sangat membuatmu tak nyaman dan menyebalkan. Perawatan darurat adalah hal yang tidak menyenangkan, terutama ketika harus membayar biaya rumah sakit yang mahal. Tapi tenang saja, karena ada tanggungan biaya pengobatan hingga Rp500 juta

4. Perlindungan Bagasi Hilang

Sudah mendarat, tapi tidak menemukan bagasi Anda? Tidak usah panik! Segala barang yang hilang atau rusak dapat diklaim hingga Rp15 juta.

5. Asuransi Visa Schengen

Jika kamu membuat itinerary perjalanan ke Eropa, asuransi adalah salah satu hal yang wajib dalam pengajuan visa schengen. Nah asuransi visa schengen bisa kamu dapatkan di Traveloka. Kini kamu bisa menikmati perjalanan bebas khawatir karena terlindungi, tanpa harus repot. Informasi lengkap klik di sini.

6. Layanan Pengaduan Pelanggan 24 Jam, 1 Minggu

Untungnya, Traveloka memiliki layanan yang tidak pernah libur dan tersedia dalam empat opsi, yaitu, Email, Live Chat, Virtual Assistant, Call Center. Kamu bisa cek di sini.

7. Keamanan Transaksi adalah yang Utama

Dengan berbagai macam produk yang tersedia di Traveloka terus meningkatkan level keamanan agar lebih baik. Sekarang, Traveloka memiliki opsi komplit yang mendukung keamanan pelanggan dalam melakukan transaksi. Opsi tersebut adalah notifikasi login, Autentikasi dua faktor, Autentikasi biometrik, nonaktifkan akun, traveloka secret code. Cari informasi lengkap di halaman ini.

Jadi memang persiapan matang perlu dilakukan untuk melakukan berbagai aktivitas travel, baik itu urusan bisnis, keperluan keluarga, pendidikan, atau sekadar jalan-jalan.

Travel insurance sangat diperlukan untuk mengantisipasi berbagai hal yang mungkin terjadi, sehingga perjalananmu berjalan aman, nyaman, dan tanpa kendala berarti. Yuk mulai lindungi dirimu dan keluarga dengan asuransi perjalanan online yang memberikan perlindungan komprehensif!

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.