Sukses

Rahasia Traveler yang Dapat Hotel Mewah Harga Murah di Traveloka Epic Sale

Untuk mendapatkan harga miring hotel favorit, kini tak perlu dibatasi dengan jam-jam tertentu.

Liputan6.com, Jakarta Mengakhiri bulan September, Traveloka Epic Sale hadir kembali untuk memanjakan kamu yang yang gemar traveling. Ini kabar baik karena sebagian bujet liburanmu bisa dipangkas total dengan diskon hotel hingga 80% dari Traveloka Epic Sale.

Digelar mulai 25 September pukul 08.00 WIB hingga 29 September 2019, Traveloka Epic Sale jadi jawaban bagi kamu yang belum sempat ikut atau belum maksimal memanfaatkan promo yang sama di April lalu. Mengalami sejumlah pengembangan, ini fakta yang perlu kamu tahu tentang Traveloka Epic Sale:

Diskon hotel gila-gilaan hingga 80%

Bukan iming-iming semata, tapi Traveloka benar-benar memotong tarif menginap di beragam akomodasi hingga 80%. Tanpa ada rekayasa harga sebelumnya, kamu bisa berkesempatan menginap di hotel mewah di dalam dan luar negeri dengan harga yang luar biasa murah.

Tak cuma berlaku untuk hotel, jenis akomodasi lain seperti vila dan apartemen juga menerapkan potongan diskon maksimal untuk kamu pengguna setia Traveloka. Agar lebih mudah mendapatkan hotel impian, kamu bisa membuat daftar hotel apa saja yang sedang kamu incar, lalu cari di Traveloka apa hotel impianmu termasuk yang memasang potongan harga fantastis. Satu tips rahasia,  perhatikan label khusus yang menempel di setiap hotel. Semakin merah warna label “EPIC!”, semakin tinggi nilai diskon yang ditawarkan.

Berlangsung sepanjang hari selama periode promo

Untuk mendapatkan harga miring hotel favorit, kini tak perlu dibatasi dengan jam-jam tertentu. Demi penggunanya, Traveloka menggelar Epic Sale sepanjang hari selama periode promo berlangsung. Kamu bebas berburu hotel di jam berapa pun sesukamu. 

Tapi, sebagai hadiah khusus, Traveloka punya Epic Hour yang berlangsung mulai jam 12:00 - 13:00 mulai tanggal 25 - 28 September. Epic Hour ini adalah puncak potongan harga untuk hotel. 

Diskon tambahan dan merchandise di Mal Kota Kasablanka

Berbeda dengan periode April lalu, kini Traveloka Epic Sale dikombinasikan dengan offline event yang digelar di Mal Kota Kasablanka setiap hari selama periode promo berlangsung. Dengan konsep Instagram-able, kamu yang gemar berburu konten untuk media sosial akan dipuaskan dengan desain dan layout cantik dari Traveloka Epic Sale.

Jangan lupa ikuti permainan dan kontesnya untuk mendapatkan diskon hotel tambahan atau merchandise resmi dari Traveloka. Saksikan juga penampilan memukau dari deretan musisi tanah air, seperti Maliq D’Essentials, Reza Artamevia, Ardhito Pramono, HIVI!, dan Mocca. .

Tak cuma hotel, produk unggulan lain juga ikut Epic Sale

Perencanaan bujet liburan semakin mudah diatur dan lebih hemat karena bukan cuma hotel yang punya potongan harga maksimal, tapi juga sejumlah produk unggulan lain dari Traveloka. Kunjungi halaman promo Traveloka untuk mendapatkan diskon tiket pesawat, layanan antar-jemput bandara, kuliner Traveloka hingga sewa mobil. #bikinjadiepic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini