Sukses

4 Zodiak yang Masih Mau Berteman Baik dengan Mantan Pacar

Meski sudah tidak bersama, zodiak-zodiak ini masih menjalin pertemanan yang baik dengan mantan pacar. Apakah termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara yang kandas di tengah jalan bukan berarti menjadi 'jurang' pemisah antara dua sejoli yang pernah memadu kasih. Ada pula yang sudah berstatus mantan pacar justru malah berhubungan baik sebagai teman.

Masalah percintaan di masa lalu yang penuh cerita dan luka memang tidak mungkin terlupa. Seiring berjalannya waktu, mereka tetap menjalin hubungan baik apa pun kisah yang pernah dilewati bersama.

Ada beberapa zodiak yang ternyata masih memiliki hubungan baik dengan mantan pacar. Zodiak mana saja? Yuk, simak rangkumannya seperti dilansir dari Elite Daily, Rabu, 18 September 2019 di bawah ini.

1. Gemini

Zodiak ini begitu bersemangat melihat persahabatan mereka dengan mantan pacar. Mereka hidup di masa sekarang dan merangkul setiap momen dengan melibatkan rasa humor.

Apa pun perubahan yang terjadi sebelumnya, Gemini kemungkinan akan terus bergaul dengan mantan pacar mereka. Hal ini juga terjadi bahkan setelah putus cinta yang menyakitkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Libra

Didorong oleh keseimbangan dan kesetaraan, Libra bukan orang yang menyimpan dendam. Mereka tidak terus-terusan terjebak dalam kisah dan masalah di masa lalu.

Ketika hubungan romantis berakhir, Libra akan dapat melihat semua hal baik yang dibawa mantan pacar mereka dalam hidup. Di sisi lain, mereka cenderung ingin melanjutkan hubungan sebagai teman.

3. Sagitarius

Sagitarius hidup dengan petualangan. Setelah putus cinta, mereka akan bersemangat untuk mengeksplorasi seperti apa persahabatan dengan mantan pacar.

Bukan percakapan yang panjang, berlinang air mata atau menyeret ke masa lalu, Sagitarius kemungkinan akan mengundang mantan pacar ke pesta. Tidak menutup pula kesempatan mereka akan pergi bersama.

4. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai pribadi yang mandiri, unik, dan sangat selektif tentang siapa yang mereka kencani. Zodiak ini tahu betul cara mereka terhubung dengan orang lain.

Jika mereka menemukan seseorang yang 'nyambung' dengan lelucon mereka, zodiak ini akan bersedia menjaga hubungan itu, bahkan setelah kisah romantis dengan mantan pacar telah berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.