Sukses

6 Zodiak yang Terlalu Membebani Diri Sendiri

Mana saja zodiak yang disebut terlalu memberi beban yang berat pada diri sendiri?

Liputan6.com, Jakarta - Astrologi dapat menunjukkan banyak hal tentang seseorang, terutama perilaku. Begitu pula dengan zodiak-zodiak yang berpegang teguh pada standar tertentu dan kerap memberi terlalu banyak tekanan pada diri.

Tak dapat dipungkiri, stres berkepanjangan dapat melanda jika standar yang ditentukan tak tercapai. Membebani diri terlalu dalam justru dapat menimbulkan efek-efek negatif seperti terganggunya kesehatan.

Lantas, mana saja zodiak yang disebut kerap terlalu membebani diri mereka? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Selasa, 17 September 2019, di bawah ini.

1. Virgo

Virgo tampaknya menimbun tekanan pada diri sendiri. Zodiak ini ingin menjadi yang terbaik, mengetahui semua jawaban, hingga dapat sedekat mungkin dengan sebuah kesempurnaan.

Hal tersebut justru membuat zodiak ini kewalahan. Meski demikian, mereka jarang meluangkan waktu untuk memproses apa yang dilakukan untuk diri sendiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cancer

Zodiak ini sangat sulit untuk rehat sejenak, tidak hanya dari pekerjaan tetapi juga dari semua kekacauan emosional yang dialami. Cancer ingin dikenal hebat sebagai seorang yang bertanggung jawab.

Ada kalanya zodiak ini akan membiarkan kegagalan menghentikan mereka dari usaha untuk mencoba lagi. Kegagalan adalah proses bagaimana untuk tumbuh dan belajar.

3. Capricorn

Zodiak ini sangat ahli dalam memberi terlalu banyak tekanan pada diri sendiri. Mereka adalah orang-orang yang bekerja berjam-jam tanpa istirahat dan membuat diri sangat dipelurkan di mana pun mereka berada.

Capricorn ingin menjadi yang terbaik, terdepan dalam kompetisi, dan diakui untuk pencapaian mereka. Masalahnya adalah mereka berlebihan dengan harapan sendiri dan melakukan jauh lebih banyak daripada yang diminta sehingga mereka benar-benar lupa memiliki kehidupan.

3 dari 3 halaman

4. Scorpio

Scorpio memberi banyak tekanan pada diri sendiri untuk mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan. Ketika mereka melakukannya, hal tersebut masih terasa belum cukup.

Zodiak ini seringkali iri dan menginginkan apa yang dimiliki orang lain. Sebuah hal yang baik untuk berorientasi pada sebuah tujuan, tetapi tidak jika Anda terus meningkatkan tujuan dan tidak pernah puas.

5. Leo

Leo memberi banyak tekanan pada diri sendiri, terutama karena mereka tahu begitu banyak orang yang memandang mereka sebagai contoh. Zodiak ini memiliki banyak energi, tetapi itu tidak berarti mereka harus bekerja tanpa henti.

Leo suka membantu. Tetapi kadang-kadang, mereka perlu menempatkan diri dalam daftar prioritas sendiri.

6. Aquarius

Aquarius memberi tekanan pada diri sendiri untuk menjadi orang yang paling inovatif dan kreatif. Jika mereka mengerjakan sesuatu dan itu tidak sepenuhnya asli, mereka akan membuang itu dan mulai mengerjakan bentuk berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.