Sukses

Gaun Menerawang Naomi Campbell dalam London Fashion Week 2019

Naomi Campbell menjadi host Fashion for Relief yang digelar di sela acara London Fashion Week 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Naomi Campbell menjadi sensasi dalam London Fashion Week 2019 setelah tampil di karpet merah pada Sabtu malam, 14 September 2019. Supermodel berkewarganegaraan Amerika Serikat itu mengenakan gaun menerawang berwarna hitam yang hanya menutupi sedikit bagian tubuhnya saja.

Dikutip dari Page Six, gaun dengan detail beads itu merupakan koleksi musim gugur 1998 rancangan Thierry Mugler. Bahan sheer pada gaun memperlihatkan belahan dada dan kaki jenjang supermodel itu dari paha hingga ke bawah.

Naomi melengkapi penampilan glamornya dengan perhiasan berlian dan tatanan rambut bouffant ala 60-an. Ia berpose di karpet merah di jalan masuk British Museum yang menjadi lokasi acara.

Anak angkat mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela tersebut menjadi host untuk gelaran Fashion For Relief 2019. Lembaga amal tersebut didirikan oleh Naomi untuk menggalang dana bagi sejumlah kegiatan amal. Dalam laman organisasi tersebut diketahui Fashion for Relief telah mengumpulkan lebih dari 15 juta dolar AS untuk tujuan baik di seluruh dunia.

Nama-nama terkenal hadir dalam acara fashion show yang pendapatannya pada tahun ini akan didonasikan bagi Mayor's Fund for London dan Unicef. Di antaranya, Pierce Brosnan bersama putranya, Naomi Harris, Alexa Chung, Billy Porter, dan Luke Evans.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beraksi di Runway

Naomi tak hanya bertindak sebagai host dalam acara tersebut, ia juga beraksi di panggung runway dengan membawakan dua gaun. Penampilannya saat itu tak kalah dari juniornya yang namanya sedang naik daun, Adut Akech dan Stella Maxwell.

Gaun pertama yang dibawakannya merupakan koleksi Jean Paul Gaultiere Couture. Gaun dengan payet dan bulu berwarna-warni mengingatkan pada warna bulu burung rangkong dari Kalimantan.

Sementara, busana kedua merupakan gaun pink berbelahan dada rendah dipadu cape warna serupa. Penampilannya disempurnakan dengan head piece berumbai.

Fashion show itu ditutup dengan penampilan para pelajar Elmgreen School yang berjalan beriringan di belakang para model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.