Sukses

Pangeran William dan Kate Middleton Antar Putri Charlotte dan Pangeran George di Hari Pertama Sekolah

Liputan6.com, Jakarta - [Putri Charlotte](/4053463 "") tiba hari pertama sekolah dan kakak lelakinya Pangeran George, Kamis (5/9/2019). Charlotte berusia 4 tahun ditemani, George yang berumur 6 tahun dan orangtua mereka Pangeran William dan Kate Middleton ketika mereka berjalan di Thomas's Battersea di London.

Mengutip People, anak-anak kerajaan itu mengenakan seragam dengan biaya 23 ribu dolar AS per tahun untuk sekolah swasta. Keluarga tiba sekitar pukul 08.20 waktu London.

Awalnya, Kate menggenggam kedua anaknya itu, Charlotte kemudian mengendurkan genggamannya saat ia berjalan melintasi halaman sekolah.

Beberapa langkah kemudian, George yang memegang tangan ayahnya. Di pintu, mereka bertemu dengan kepala sekolah, Helen Haslem, yang pertama kali menyapa, sebelum beralih ke Putri Charlotte.

Ketika ia berbalik untuk berjalan melewati pintu, Charlotte dengan ragu melihat ke arah sekolompok kecil media yang merekam acara tersebut.

Tonggak sejarah menandai momen istimewa bagi keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Ketika George mulai sekolah yang sama dua tahun lalu, Kate tak bisa mengantar karena ia mual selama mengandung Pangeran Louis.

Saat berjalan, Pangeran William mengungkapkan bagaimana perasaan Charlotte, kemudian beralih ke guru Haslem dan berkata, "Hari pertama - sangat bersemangat."

Kate Middleton kemudian bertanya padanya, "Apa kabar? Apakah kamu merasakan musim panas yang menyenangkan?"

 

2 dari 3 halaman

Bangga Antar Putri Charlotte

Orangtua yang bangga mengantar Charlotte ke ruang kelasnya untuk menemui gurunya dan mendudukkannya. Sang putri berada di kelas 21, salah satu dari tiga kelas pada penerimaan tahun ini.

Setelah rasa canggung berakhir, Charlotte keluar--yang telah menghabiskan 18 bulan sebelumnya di Willcocks Nursery School. Ia senang berada di sekolah itu.

"Dia tak sabar untuk bersama George di sekolah yang besar," kata orang dalam kepada People. "Dia sangat bersemangat tentang itu semua."

Sebelumnya, kepala sekolah Simon O'Malley menyampaikan pernyataan yang dirilis Istana pada Mei 2019. "Kami senang bahwa Duke dan Duchess of Cambridge telah memutuskan bahwa Putri Charlotte akan bergabung dengan kakak lelakinya, Pangeran George, di Thomas Battersea. Kami sangat menantikan untuk menyambutnya dan semua murid baru kami di sekolah," katanya.

Hari pertama Charlotte mengikuti musim panas yang menyenangkan. Ia bergabung dengan orangtuanya di acara pelayaran amal pada Agustus lalu. Ia berlibur ke Pulau Mustique di Karibia dan mengunjungi nenek buyut Ratu Elizabeth di Balmoral, Skotlandia.

Ia juga menikmati perjalanan sehari yang menyenangkan dengan kakek-nenek Carol dan Michael Middleton dan menghabiskan waktu di rumah keluarga Anmer Hall.

Dalam "tahun penerimaan" ini menurut sekolah, Charlotte didorong untu bermain dan mengeksplorasi; membuat pilihan dan belajar untuk mengerjakan dan bertahan; menjadi kreatif dan dapat menyelesaikan masalah; membentuk hubungan yang baik; aman, terjamin, dan bahagia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Busana Terbaru Gucci Terinspirasi Gaya Putri Kate Middleton?
Artikel Selanjutnya
Pakai Celana Tartan, Intip Tampilan Rapi Pangeran George Saat Foto Keluarga