Sukses

Usai Gaya Kuncir Kuda, Ariana Grande Pamer Rambut Keriting

Liputan6.com, Jakarta - Ketika berbicara Ariana Grande, hal pertama yang terlintas dalam pikiran banyak orang adalah kuncir kudanya. Gaya rambut kuncir kuda Ariana muncul dari pernyataan para penggemarnya.

Ariana mengejutkan para penggemarnya kali ini. Penata rambutnya di tur Sweetener, Josh Liu, baru-baru ini mengunggah foto Ariana di akun Instagram-nya di mana penyanyi itu memamerkan rambutnya yang ikal.

Dikutip dari Boldsky, rambut ikalnya yang panjang sebahu terlihat memukau dan banyak orang menilai Ariana akhirnya mendapatkan kembali rambut sehatnya yang alami. Diketahui bahwa gaya kuncir kuda Ariana yang memikat adalah ekstensi.

Kerusakan rambut Ariana disebabkan karena ia sempat menjadi salah satu bintang di serial Nickelodeon, Victorious, dari 2010 hingga 2013. Dalam serial itu, ia berperan sebagai Cat Valentine yang berambut merah.

 

Sekitar enam tahun lalu, Ariana Grande telah mengklarifikasi melalui unggahan di Facebook bahwa rambut alaminya hancur akibat pemutihan berlebih. Maka itu, ia tak dapat memanjangkannya tanpa ekstensi.

"Selama empat tahun pertama menjadi Cat, saya harus bleaching dan mewarnai rambut setiap minggu. Karena itu, rambut saya menjadi sangat rusak," kata pelantun lagu Dangerous Women itu. 

Ariana mengaku berusaha untuk mengatasi masalahnya dengan menggunakan rambut palsu. Namun, hal itu malah membuatnya semakin terlihat aneh.

Bagaimanapun juga, penggemarnya menyukai rambut ikalnya yang alami. Selain itu, banyak dari mereka meminta bahwa ia memakai rambut keritingnya untuk tur.

2 dari 3 halaman

Keluarkan Parfum

Setelah mengungkap fakta soal rambut, kini penyanyi berusia 26 tahun itu sibuk mempromosikan parfum yang dinamakan sesuai judul lagunya, Thank You Next. Parfum itu menggabungkan aroma pir putih, raspberi liar, mawar, dan kelapa sekaligus.

Dijual secara daring, parfum tersebut diklaim bisa menghasilkan kesan feminin dan ceria, seperti karakter yang ditampilkan Ariana Grande selama ini. Botol kemasan juga dirancang sangat feminin, menampilkan bentuk hati yang terbelah dua. 

Parfum dengan ukuran 3,4 oz dihargai relatif terjangkau hanya 64 dolar AS atau setara Rp900 ribuan. Tertarik untuk mencoba?

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ridwan Kamil Ungkap Janjinya pada Atalia Saat Ulang Tahun Pernikahan ke-23
Artikel Selanjutnya
Shopee Perkenalkan Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador Terbaru