Sukses

Antusiasme Ariana Grande Jadi Wajah Baru Givenchy

Ariana Grande tidak dapat menutupi rasa antusias ketika didaulat menjadi wajah baru brand fashion ternama dunia, Givenchy.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ariana Grande kembali menambah panjang daftar pencapaian yang diukir pada 2019. Givenchy mengumumkan pada Jumat, 10 Mei 2019 bahwa pelantun Thank U, Next ini sebagai wajah baru rumah mode mewah asal Prancis tersebut.

Melansir People, Senin (13/5/2019), Givenchy memberikan pernyataan resmi melalui siaran pers terkait keputusan mereka memilih Ariana. Pihak Givenchy menyebut sang penyanyi mewakili semangat perempuan dengan kemurahan hati hingga kecerdasan.

Di sisi lain, Ariana tak dapat menutupi rasa antusias dan bahagianya terkait pencapaian itu. "I am so proud to be the new face of Givenchy. It is a House I have forever admired and to now be part of that family is such an honor (Saya sangat bangga menjadi wajah baru Givenchy. Ini adalah rumah mode yang saya kagumi dan sekarang jadi bagian dari keluarga adalah sebuah kehormatan," jelas Ariana Grande.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Ariana Grande-Butera ini mengaku menyukai busana Givenchy. Ariana tak lupa memuji bahwa pakaian yang dihadirkan abadi dan indah dan ia sangat bangga dapat bekerja sama.

Sementara, Ariana Grande dan Givenchy kompak mengunggah sederet unggahan soal kabar terbaru dengan membagikan potret hingga video singkat yang berisi siluet sang penyanyi dalam sentuhan hitam putih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Audrey Hepburn

Potret yang diunggah menampilkan menampilkan siluet foto-foto yang menyerupai aktris Audrey Hepburn. Aksen mutiara yang dipakai Ariana juga mirip dengan yang dikenakan Audrey bersama gaun hitam Givenchy di Breakfast at Tiffany's.

Foto lain juga menunjukkan pemotretan Audrey Hepburn. Ariana juga memiliki tato di belakang leher dengan kata-kata bahasa Prancis "mille tendresse" yang dipopulerkan oleh Breakfast at Tiffany's. Perlu diketahui, mantan tunangan Ariana, Pete Davidson juga memiliki tato yang sama di belakang lehernya.

Ariana juga tampak mengunggah pernyataan Givenchy yang menggambarkan dirinya di Instagram pribadi. Ungkapan bahagia kemudian turut disampaikan lewat kolom keterangan.

"i don't have words to describe how much this partnership means to me. such an incredible honor and with a brand i love sooooo much. (Saya tak punya kata-kata untuk menggambarkan arti kerjasama ini. Suatu kehormatan yang luar biasa dengan merek yang sangat saya cintai)" tulisnya.

"thank you from the bottom of my heart and i'm so excited for all things ahead (Terima kasih dari lubuk hati dan saya bersemangat untuk semua hal ke depannya," lanjut Ariana Grande.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.