Sukses

Bikin Heboh karena Tidur Pakai Makeup, Ariana Grande Beri Jawaban Apik

Liputan6.com, Jakarta - Bukan riuh karena single terbaru Ariana Grande sukses, penggemar dara 25 tahun ini malah 'menggila' karena bintang pop itu tidur masih dengan memakai makeup. Hal ini terungkap dari unggahan selfie Ariana pada akhir pekan kemarin.

Di unggahan di akun Twitter-nya, pelantun lagu 7 Rings ini terlihat bangun tidur dengan mata masih berpoleskan makeup nuansa smokey. Tak butuh waktu lama bagi para penggemar untuk memberondong Ariana dengan peringatan breakout.

Dengan banyaknya komentar di unggahan tersebut, Ariana Grande menjawab dengan apik. Perempuan berambut panjang ini menegaskan, ia sudah menghapus makeup, bahkan sempat mengaplikasikan masker sebelum tidur.

Ia pun membalas komentar para penggemar dengan santai. "Tidak akan terjadi lagi," tulisnya. Di kesempatan itu, Ariana juga memberitahukan produk apa yang dipakai untuk membersihkan polesan wajah dan bertanya apakah langkah yang dilakukan sudah benar.

Ia beranggapan, makeup yang ada di bagian mata tak terangkat dengan maksimal sehingga masih meninggalkan sisa ketika bangun tidur. "Apakah aku sudah benar melakukan. Tolong bantu aku," kicaunya.

Beberapa waktu lalu, Ariana sempat mengatakan pada InStyle bahwa ia selalu berusaha membersihkan kulit saat hendak tidur, terutama di bagian wajah. Namun, di beberapa kesempatan, ia mengaku terlalu lelah untuk melakukannya. 

"Aku tahu ini berat karena kita kadang sudah terlalu lelah. Tapi, membersihkan wajah, mencucinya, mengambil handuk, dan mengaplikasikan moisturizing sangat penting dilakukan," tutur Ariana Grande seperti dilansir dari InStyle, Senin (25/2/2019).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Wewangian Mawar nan Unik untuk Perempuan Feminin
Artikel Selanjutnya
Tutorial Makeup Sehari-hari Tanpa Foundation ala Marshanda