Sukses

Gaya Rambut Baru Ariana Grande, Mirip Sosis atau Gelembung Raksasa?

Liputan6.com, Jakarta - Ariana Grande, penyanyi asal Amerika Serikat biasanya tampil dengan rambut kuncir kudanya. Gaya rambut menjadi tren yang banyak ditiru perempuan muda di dunia.

Baru-baru ini, ada yang berbeda darinya seperti diunggah dalam akun Instagram @arianagrande, Rabu, 27 Februari 2019. Terkucir panjang hingga lutut, model rambutnya mirip seperti bulatan sosis.

Melansir dari People.com, Kamis, 28 Februari 2019, bintang pop tersebut tampil berbeda dengan rambut ponytail yang seperti gelembung raksasa. Pasalnya, model rambutnya tersebut untuk latihan Sweetener World Tour yang akan datang.

Perempuan yang berusia 25 tahun itu dengan berani menghias rambut di bagian atas dengan pita besar berwarna hitam. Gaya rambut Ariana Grande benar-benar mengguncang dunia, sepertinya gaya rambutnya itu bakal diikuti anak muda.

Ari juga mengunggah beberapa foto di Instagram-nya. Di foto pertama, ia menuliskannya dengan emoji yang menunjukkan berbagai fase bulan. Foto kedua dia menulis, "i would very much enjoy some more planet emojis next update please. i could really use a jupiter a neptune and a Saturn. (Saya akan sangat senang dengan lebih banyak emoji planet pada update mendatang. Saya benar-benar bisa menggunakan Jupiter, Neptunus, dan Saturnus)."

Beberapa penggemarnya berteori bahwa Ariana Grande mungkin mengenakan gaya rambut seperti itu saat menyanyikan "7 Rings" selama konser. Sambil menyanyikan lagunya dia berkata “Kamu suka rambutku? Wah terimakasih, baru saja aku membelinya.”

Tapi kita harus menunggu sampai  18 Maret untuk melihat gaya rambut unik Ariana dengan panjang selutut itu. Dia akan memulai aksinya ketika tur konser di Albania. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

Loading
Artikel Selanjutnya
Barbershop di Vietnam Gratiskan Potong Rambut Ala Donald Trump dan Kim Jong Un
Artikel Selanjutnya
Model Sederhana Rambut Syahrini, Tertarik Mencoba?