Sukses

Ariana Grande Kalahkan Selena Gomez Sebagai Ratu Instagram

Ariana Grande berhasil mengalahkan Selena Gomez dengan jumlah follower paling banyak.

Jakarta Persaingan di dunia artis Hollywood ternyata juga berlaku di media sosial, Instagram. Ariana Grande berhasil menyingkirkan Selena Gomez sebagai ratu Instagram atau perempuan yang paling banyak di-follow di Instagram.

Saat ini berita ini diturunkan, pengikut Ariana Grande sedikit lebih banyak dibandingkan Selena Gomez. Pengikut mantan bintang Nikelodeon ini di Instagram mencapai 146.337.175. Sedangkan, Selena Gomez mencapai 146.284.833.

Menurut data dari Billboard, jumlah pengikut Ariana Grande di Instagram bertambah sekitar 13 juta dalam kurun waktu 4 bulan belakangan. Terutama, ketika penyanyi muda ini merilis albumnya Thanx U, Next dan karena hubungan pertunangannya dengan Pete Davidson berakhir pada Oktober 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mengejutkan

Namun, hal itu tidak mengejutkan. Pasalnya, Selena memang sudah lama tidak bermain media sosial. Terutama, ketika dia dikabarkan masuk pusat rehabilitasi mental.

Sementara itu, pesepakbola Christiano Ronaldo masih menjadi yang paling banyak diikuti di Instagram, dengan 155 juta pengikut. Namun, untuk merebut gelar dari Selena, Ariana belakangan sering berhubungan dengan bintang Juventus tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Komentar

Untuk prestasinya tersebut, Ariana tidak banyak berkomentar. Belum lama ini, dia hanya mengatakan di Twitter-nya bahwa dia akan kembali ke Manchester untuk tampil.

"Manchester babes, aku tidak sabar mendapat kehormatan bertemu kalian.Sayangku, aku tidak saba untuk melihat kalian dan aku sangat cinta pada kalian," cuit Ariana pada 25 Februari kemarin.

Sumber: jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini