Sukses

Ariana Grande Ingin Ambil Waktu Istirahat

Liputan6.com, Boston - Ariana Grande disebut-sebut sebagai penyanyi paling sibuk. Tur dunia yang dilakukannya ke banyak negara hingga merilis album baru, menjadi bukti tak ada waktu istirahat bagi Ariana Grande.

Ariana Grande memang mendapatkan banyak hal dari kesibukannya berkarier di panggung musik dunia. Yang terbaru, ia sukses memboyong Grammy Awards 2019 untuk kategori Best Pop Vocal Album.

Tak hanya itu, Ariana Grande juga berhasil meraih tiga tempat teratas di Chart Hot 100 Billboard, yang mana prestasi tersebut juga pernah diraih The Beatles pada 1996.

Namun, kesuksesan Ariana Grande berbanding terbalik dengan aktivitas kehidupannya. Karena itu, Ariana Grande memutuskan untuk rehat sejenak dari aktivitas bermusik.

 

2 dari 3 halaman

Istirahat

"Ini sangat aneh dan gila. Aku akan istrahat setelah ini. Aku akan pergi sebentar. Aku janji," ujar Ariana Grande kepada James Cordon saat hadir di acara The Late Late Show.

Lebih lanjut Ariana Grande menyebut jika ia tengah bosan dengan suaranya, karena ia tak memiliki waktu luang selain untuk memproduksi musik.

 

3 dari 3 halaman

Tak Punya Kehidupan Pribadi

"Jujur aku sangat senang kamu (James Cordon) memintaku datang hari ini karena aku biasanya tak punya pekerjaan lain selain membuat lagu juga berlatih, dan hanya itu," ucap Ariana Grande.

Dikesempatan tersebut, Ariana Grande mengatakan bahwa kini ia tak memiliki kehidupan pribadi yang berarti, selain untuk bermusik. "Personal life still nonexistent," katanya.(Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Loading
Artikel Selanjutnya
My Stupid Boss 2 Janjikan Petualangan Seru Reza Rahadian dan BCL
Artikel Selanjutnya
Lady Gaga dan Bradley Cooper Akan Tampil di Oscar 2019