Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Berkebaya Keemasan, Selvi Ananda Terlihat Bersinar dengan Perut Membesar

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan memukau Selvi Ananda yang sedang hamil. Penampilan menantu Presiden Jokowi ini memang kerap mencuri perhatian.

Dalam upacara HUT ke-74 RI di Istana Negara pada 17 Agustus 2019 ini, sosok Selvi justru jarang tersorot. Meski begitu, istri dari Gibran Rakabuming ini tampil mencuri perhatian. Penampilannya tetap sederhana seperti biasa tapi tetap terlihat cantik dan menawan meski sedang berbadan dua.

Selvi memakai kebaya modern berwarna cokelat keemasan yang dipadukan dengan kain batik sebagai bawahannya. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar gaya heboh Heidi Klum saat bulan madu.

Heidi yang sudah meniah dengan Tom Kaulitz tengah diselimuti kebahagiaan tiada henti. Mereka terlihat menikmati bulan madu di Italia. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang cocok jadi teman curhat.

Setiap orang membutuhkan waktu untuk curhat yang terkadang mengganggu atau bahkan ungkapan bahagia. Menariknya, ada beberapa zodiak yang disebut sangat cocok jadi teman curhat.

Anda dapat menceritakan apa saja kepada mereka. Salah satunya adalah zodiak Cancer. Mereka selalu memiliki bahu yang siap untuk jadi sandaran ketika Anda menangis.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Berkebaya Keemasan, Selvi Ananda Terlihat Bersinar dengan Perut Membesar

Penampilan menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda memang kerap mencuri perhatian. Istri Gibran Rakabuming Raka ini selalu tampil sederhana tapi tetap terlihat cantik dan modis.

Namun dalam upacara HUT ke-74 RI di Istana Negara pada 17 Agustus 2019 ini, sosok Selvi justru jarang tersorot. Banyak yang lebih fokus melihat penampilan anaknya, Jan Ethes yang memang menggemaskan dan jadi favorit banyak orang.

Selanjutnya...

Gaya Heidi Klum Saat Bulan Madu, dari Pakai Busana Transparan hingga Telanjang Dada

Heidi Klum dan Tom Kaulitz tengah diselimuti kebahagiaan tiada henti. Pasangan yang telah mengikat janji suci pernikahan pada Februari 2019 ini terlihat menikmati bulan madu mereka di Italia.

Momen tersebut diabadikan oleh Heidi Klum melalui sederet potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Heidi dan personel band Tokio Hotel itu menghabiskan waktu berdua di yacht.

Selanjutnya…

Jago Jaga Rahasia, Simak 5 Zodiak yang Cocok Jadi Teman Curhat

Berbagi tidak melulu soal 'memberi' barang kepada teman, tetapi juga cerita. Setiap orang membutuhkan waktu untuk curhat yang terkadang mengganggu atau bahkan ungkapan bahagia.

Menariknya, ada beberapa zodiak yang disebut sangat cocok jadi teman curhat karena Anda dapat menceritakan apa saja kepada mereka. Menurut ahli astrologi, zodiak-zodiak ini juga jago menjaga rahasia.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.