Sukses

Di Pesta Ultah Sedah Mirah, Perut Selvi Ananda Bikin Salah Fokus

Penampilan Selvi Ananda agak berbeda dengan perut yang terlihat membesar di acara ultah Sedah Mirah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan baru saja dirasakan oleh keluarga kecil Kahiyang Ayu. Anak kedua Presiden Joko Widodo tersebut baru saja merayakan ulang tahun sang putri, Sedah Mirah Nasution yang pertama pada Sabtu, 3 Agustus 2019.

Momen pesta ultah tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri keluarga dan para sahabat.  Jokowi serta ibu negara Iriana, juga tak ketinggalan hadir untuk merayakan ulang tahun sang cucu.

Beberapa tamu undangan dari kalangan selebriti juga hadir, seperti Krisdayanti dan Reisa Brotoasmoro.  Selain itu, Selvi Ananda dan Jan Ethes juga turut hadir dalam perayaan ultah Sedah Mirah.

Mereka bahkan kompak memakai busana serba putih. Namun penampilan Selvi yang tampil dengan dress terusan bikin salah fokus dan menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial.

Dalam foto yang diunggah dokter Reisa pada akun Instagramnya pada 3 Agustus 2019, penampilan istri Gibran Rakabuming itu agak berbeda dengan perut yang terlihat membesar.

Perut buncit Selvi pun terlihat begitu jelas saat kamera mengambil potret keluarga Jokowi dari samping.  "Sekali lg selamat ulang tahun yaaa Sedah Mirah.. Thank you for inviting us to the birthday bash," tulis dokter Reisa pada keterangan foto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Beri Selamat

Unggahan tersebut langsung mengundang beragam reaksi dari warganet. Sebagian beranggapan Selvi Ananda sedang mengandung.

Banyak warganet yang mempertanyakan mengenai kabar kehamilan istri Gibran Rakabuming tersebut.  Tak sedikit pula warganet yang memberikan selamat atas kehamilan kedua Selvi Ananda.

"Mba selvi hamil lagi ya dok," tanya pemilik akun @krilsal. "Oke auto salfok ke Ibu Selvi. Mas Ethes mau punya adek nih," komentar akun @deedeecuty88. "Cie mas jan ethes mo punya adik y," tulis pemilik akun @dyahpuspo24.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari keluarga Presiden Jokowi tentang kabar kehamilan Selvi Ananda. Begitu juga di media sosial, belum ada akun keluarga Jokowi yang mengisyaratkan kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.