Sukses

Gaya Heidi Klum Saat Bulan Madu, dari Pakai Busana Transparan hingga Telanjang Dada

Heidi Klum dan sang suami, Tom Kaulitz tengah menikmati indahnya bulan madu di Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Heidi Klum dan Tom Kaulitz tengah diselimuti kebahagiaan tiada henti. Pasangan yang telah mengikat janji suci pernikahan pada Februari 2019 ini terlihat menikmati bulan madu mereka di Italia.

Momen tersebut diabadikan oleh Heidi Klum melalui sederet potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Heidi dan personel band Tokio Hotel itu menghabiskan waktu berdua di yacht.

Dalam salah satu foto, model berusia 46 tahun ini tampak sedang bersantai di sebuah pelampung dengan latar belakang lautan dan bangunan bertingkat di sisi pinggir. Ia membaringkan tubuh dengan rambut yang tergerai.

Heidi yang memakai bikini membalut tubuhnya dengan atasan dan rok panjang transparan. Outfit bernuansa tosca itu dihiasi dengan motif floral di seluruh bagian serta bunga-bunga penuh warna di beberapa sisi.

Masih dalam balutan busana tosca yang transparan, potret lain juga dibagikan Heidi Klum. Ibu empat anak tersebut memperlihatkan jari manis yang disematkan cincin kawin gold.

Kebahagiaan begitu terpancar dari senyum semringah menghiasi wajah Heidi Klum. Tidak banyak keterangan yang ia sertakan tetapi hanya emoji wajah tersenyum dengan mulut terbuka dan mata yang tertutup rapat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertelanjang Dada

Tidak hanya tampil dalam balutan busana serba transparan saat bulan madu, Heidi Klum juga membuat heboh dunia maya dengan mengunggah potret lain. Hal tersebut tidak lain ketika ia membagikan potret bertelanjang dada.

Foto yang diambil potrait itu bernuansa hitam putih dengan gradasi warna oranye, hijau, dan biru tampak di bagian tengah. Rambut panjang pirangnya yang terlihat agak basah dibiarkan tergerai dan dihempas angin laut.

"All I see is WATER (Semua yang saya lihat adalah air)" tulis Heidi Klum dalam keterangan foto yang diunggah pada 18 Agustus 2019.

Sebelumnya, Heidi Klum mengumumkan hubungannya dengan gitaris Tokio Hotel, Tom Kaulitz pada Mei 2018 lalu lewat unggahan dan penampilan di Festival Film Cannes. Tak berselang lama, mereka pun bertunangan.

Pasangan ini telah menikah secara privat pada Februari 2019. Kemudian, upacara pernikahannya diselenggarakan di kapal pesiar Christina O di Italia pada Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.