Sukses

Dua Bulan Tunangan, Heidi Klum Nikahi Kekasih Brondongnya

Heidi Klum sempat dikritik lantaran sang kekasih berusia 16 tahun lebih muda. Namun ia menjawabnya dengan penuh percaya diri.

Liputan6.com, Los Angeles - Heidi Klum diam-diam ternyata sudah melepas status jandanya setelah bercerai dari Seal pada 2014 lalu. Dilansir dari People, Jumat (12/7/2019), supermodel ini diam-diam telah menikah dengan sang kekasih yang merupakan gitaris band Tokio Hotel, Tom Kaulitz.

People mengonfirmasi laporan TMZ, bahwa Heidi Klum dan pria yang lebih muda 16 tahun darinya tersebut menikah pada Februari tahun ini. Sementara, Tom Kaulitz baru melamar Haidi Klum pada 24 Desember 2018.

Artinya, keduanya baru bertunangan selama dua bulan sebelum mantap melangkah ke jenjang pernikahan. 

Catatan sipil menunjukkan bahwa Heidi Klum dan pria yang tahun ini berusia 30 tahun tersebut mendapat sertifikat pernikahan secara rahasia di California. Ini adalah pernikahan ketiga ibu empat anak ini, yang sebelumnya berumah tangga dengan Ric Pipino dan Seal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak Tahun Lalu

Hubungan Heidi Klum dan Tom Kaulitz pertama kali terendus publik pada Maret 2018. Kala itu, mereka tepergok berciuman saat Heidi Klum syuting America’s Got Talent.

Keduanya lantas tampil secara resmi sebagai pasangan dalam sebuah acara karpet merah pada Mei 2018.

3 dari 3 halaman

Jawab Kritik

Heidi Klum sebelumnya sempat mengomentari kritik yang dilontarkan kepadanya, soal sang kekasih yang berusia jauh lebih muda darinya. Ia mengaku heran mengapa orang-orang begitu "bersemangat" mengurusi tentang usianya, ketimbang dirinya sendiri.

Ia lantas menjawab celaan ini dengan penuh percaya diri.

"Aku tidak terlalu memikirkan hal ini. Kamu hanya perlu menjalani hidup dengan bahagia tanpa terlalu banyak mengkhawatirkan apa yang orang pikirkan. Karena khawatir hanya bakal membuatmu keriput," tutur wanita 46 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini