Sukses

Rahasia Awet Muda Tata Cahyani, Mantan Istri Tommy Soeharto

Di usia 44 tahun, Tata Cahyani terlihat makin seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tata Cahyani sempat menjadi sorotan publik saat menikah dengan Tommy Soeharto. Meski tak lagi sebagai istri, Tata tetap sosok yang banyak dipuji warganet.

Pujian itu tak lepas dari penampilan Tata yang fresh dalam berbagai kesempatan. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

"Usia tak relevan," seperti ditulis dalam keterangan akun Instagram pribadinya.

Tata dinilai awet muda dan tetap cantik, meski usianya telah 44 tahun pada April 2019 lalu. Pujian itu disampaikan warganet dalam kolom komentar.

"Mba tata makin ayu awet muda😍😍 @tatacahyani," tulis @destarita. "Ta... u look so fresh😍," komentar @soepardilucky.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Cantik dan Awet Muda

Tata Cahyani terbilang sosok yang aktif dalam menggunakan sosial media, terutama Instagram. Dari berbagai foto, Tata termasuk sangat peduli terhadap kesehatan, terutama berolahraga. Itu juga yang membuatnya terlihat tetap awet muda.

"Berolahraga bukan diprioritaskan sebagai tugas. Itu harus menjadi kebiasaan (habit) , seperti menyikat gigi. Sesuatu yang Anda lakukan setiap hari untuk dilakukan. Bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan yang dapat Anda lakukan sendiri, bersama pasangan, keluarga, teman, atau rekan kerja Anda," kata Tata dalam sebuah unggahannya beberapa waktu lalu.

Selain olahraga, yang dilakukan Tata adalah merawat kulit. Bagi Tata, tak ada yang bisa menghindari dan mencegah penuaan lebih cepat dengan merawat kulit dengan baik.

"Anda dapat mengatakan bahwa saya diberkati dengan gen yang baik (terima kasih kepada nenek saya). Dia memiliki kulit bayi yang paling menakjubkan yang pernah saya lihat, tetapi dia juga tahu cara merawatnya dengan baik dan mewariskan pentingnya perawatan kulit harian yang baik," kata Tata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.