Sukses

Gaya Rambut Keren Bobby Tonelli Kekasih Tata Cahyani

Berikut gaya rambut preppy look andalan Bobby Tonelli, kekasih Tata Chayani.

Liputan6.com, Jakarta Robby Tonelli merupakan aktor yang memiliki penampilan menarik dan tampan. Salah satu bagian tubuhnya yang memukau dari dirinya adalah gaya rambut. Aktor yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani ini terlihat tampan dalam gaya rambut andalannya preppy look.

Bobby Tonelli terlihat tampan dan karismatik dengan gaya rambut semi klimis ini. Rambutnya yang sedikit panjang ditata rapi menggunakan pomade. Gaya rambut ini membuatnya semakin terlihat seksi.

Gaya rambut preppy look Bobby ini juga ditata dengan gaya wet look yang rapi. Gaya rambut ini terlihat pada salah satu foto yang diambil dari akun Instagram-nya @btonelli, Rabu (17/5/2017), yang memperlihatkan kemesraannya dengan Tata Cahyani. Pada foto ini Bobby terlihat tampil kasual dengan gaya rambut andalannya.

 

Sometimes laughter is the best medicine in this journey we call life 😉

A post shared by Bobby Tonelli (@btonelli) on

Berbeda dengan tampilan lainnya, Bobby Tonelli tetap menggunakan gaya rambut maskulin namun lebih rapi. Kekasih dari mantan istri Tommy Soeharto ini menata rambutnya ke belakang. Untuk kesan yang lebih stylish ia pun menambahkan kacamata dengan bingkai yang edgy.

"Jadi ini tampilan saya dengan rambut yang rapi dan bersih," tulisnya pada keterangan foto di akun Instagram @btonelli.

Gaya rambut preppy look sangat tepat untuk pria yang memiliki bentuk wajah oval seperti kekasih Tata Cahyani. Selain itu gaya rambut preppy ini memberikan kesan tegas dan karismatik dalam tampilan stylish yang akan membuat para wanita jatuh hati. Anda tertarik untuk mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini