Sukses

Lebih Dekat dengan Hotel Gitar yang Mewah dan Megah

Liputan6.com, Jakarta - Beragam inovasi terus dilakukan oleh para pelaku industri pariwisata di Amerika Serikat. Tak hanya untuk menarik wisatawan dari mancanegara, tapi juga demi kenyamanan para tamunya. Salah satunya dengan membuat hotel gitar.

Hotel yang berlokasi di Hollywood, Florida,  Amerika Serikat, Seminole Hard Rock Hotel dan Casino ini dibangun seperti gitar berdiri. Memiliki tinggi 20 ribu kaki, hotel gitar ini siap menjadi ikon wisata mewah baru di Amerika Serikat.

Dilansir dari seminolehardrockhollywood, Selasa, 6 Agustus 2019, dengan tambahan lebih dari 800 kamar tamu mewah, Seminole Hard Rock Hollywood memiliki lebih dari 1.200 kamar di antara tiga menara.

Dari Guitar Hotel ikonik yang baru dan Oasis Tower di tepi kolam renang hingga Hard Rock Hotel yang klasik. Para tamu akan menemukan ruang- ruang modern yang ramping untuk masa menginap yang sempurna.

Arsitektur hotel ini dilengkapi dengan senar gitar dan panel kaca dari bawah hingga langit-langit hotel. Di depannya ada 13.5 hektare halaman berbentuk perairan yang dilengkapi dengan restoran mewah, hiburan, taman air, dan kolam renang.

2 dari 3 halaman

Fasilitas Mewah Lain

Selain bar dan lounge yang mewah, hotel gitar ini juga mempunyai Hard Rock Live yang memiliki 6.500 kursi. Tempat ini disiapkan sebagai pusat hiburan di Florida Selatan.

Tempat ini juga akan menjadi tuan rumah dengan kemampuan teknis yang canggih yang akan mendukung pertunjukan selebritias daftar A, serta acara penghargaan, acara olahraga, dan program televisi nasional.

Tempat ini akan menjadi pilihan utama untuk para penghibur dan wisata di seluruh negara serta menggambarkan aksi-aksi yang diakui secara internasional.

Hotel ini akan memulai Hard Rock Live dengan beberapa nama besar. Pada 25 Oktober 2019, Maroon 5 akan tampil dengan lagu-lagu hitsnya. Sementara itu, pada 7 November 2019, penyanyi klasik Italia yang terkenal di dunia sekaligus legendaris Andrea Bocelli akan menggetarkan penonton.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading