Sukses

Taburan Mawar Merah di Rumah Mewah Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan sang pacar kepada kekasihnya. Hal itu yang dilakukan Travis Scott kepada pasangannya Kylie Jenner. Sebagai ungkapan cintanya, ia menaburkan mawar merah di rumah Kylie.

Dilansir dari People, Selasa (6/8/2019), Kylie Jenner membagikan video manis lewat akun Instagram pribadinya dan menuliskan, "Rumahku diselimuti mawar merah! @TravisScott dan aku belum ulang tahun Omg ♥️♥️♥️♥️♥️😭😭😭😭," tulis Kylie.

Dalam video berdurasi singkat itu, Kylie menunjukkan saat kakinya berjalan melewati lautan bunga saat ia dan putrinya, Stormi, dengan penuh semangat melemparkan kelopak di udara sebagai latar belakang.

Kylie juga memamerkan kartu yang diberikan Scott (28) yang bertuliskan “Selamat Ulang Tahun !!!! Kami baru memulai. Cinta kamu!!!!"

Perempuan berusia 22 pada 10 Agustus ini juga memamerkan rumahnya yang penuh bunga mawar di Instagram Stories-nya. Bunga-bunga hampir menutupi tangga rumahnya. "Pria ini menutupi rumahku dengan mawar OMG !!!!!!!!," tulis Kylie Jenner

2 dari 3 halaman

Buket Mawar

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya Scott menghujani rumah Kylie dengan bunga. Pada November 2018, Kylie pulang ke rumah dengan sejumlah besar karangan bunga mawar yang ditempatkan di hampir setiap inci rumahnya.

Pendiri Kylie Cosmetics membagikan video tentang hadiah romantis di Instagram dengan menuliskannya, “Hella cara untuk mengakhiri malam 🌹 ♥ ️,” merujuk lagu Scott 'Hell of a Night,' yang diputar sebagai latar belakang.

Dalam video itu, puluhan karangan bunga terlihat berjajar di tangga, ruang tamu dan ruang makan, serta lorong-lorongnya. Selain bunga-bunga, lilin menyala hingga memberi kesan lebih menakjubkan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Seksi di Majalah Playboy, Kylie Jenner Dapat Dukungan Sang Kakak
Artikel Selanjutnya
Tampil di Majalah Dewasa, Kylie Jenner Kembali Pakai Karya Rinaldy Yunardi