Sukses

Pengalaman Ussy Sulistiawaty Diberi Bir Saat Minta Tagihan Makan di Jepang

Ussy Sulistiawaty juga mengungkapkan pengalaman tak mengenakkan saat mengunjungi sebuah restoran di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty punya pengalaman yang membekas di hatinya saat liburan ke Jepang bersama anak-anaknya. Selain keindahan Jepang, Ussy ternyata punya pengalaman yang tak mengenakan selama di sana.

Salah satunya saat ia makan di salah satu restoran di sana. Ia mengatakan pelayan restoran tersebut sangat "jutek".

"mau cerita sdikiit pengalaman ga enak kemarin itu pas lg makan di 1 restoran , pelayan nya jutekkkkkkk ampun ampun," tulis istri Andhika Pratama ini dalam akun Instagram pribadinya.

Perempuan yang juga pengusaha restoran itu mengatakan bahwa ia sempat membatin dalam hatinya. Ia berharap karyawan restorannya tak melakukan itu kepada pelanggan.

"haram hukum nya di bisnis kuliner klo kita ga bisa kasi senyum yg hangat ke tamu, krn selain makanan pasti yg utama adalah pelayanan yg ramah dari suatu bisnis kuliner," kata Ussy Sulistiawaty.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikasih Bir

Dalam video yang diunggah dalam YouTube pada 29 Juli 2019 lalu, Ussy Sulistiawaty tampak bersama anak-anaknya makan di sebuah restoran di Jepang. Ia juga memesan beef.

"Nasi goreng, gurita, cumi," kata Ussy menyebutkan makanan pesanannya yang sudah tersaji di meja makan.

Selain "jutek", ada sesuatu kejadian lucu yang dialaminya. Saat ia meminta "bill". Bill yang dimaksud Ussy adalah bon, yang terjadi justru ia dibawakan bir.

"Seumur-umur belum pernah minum bir, yang dibawain malah bir. Padahal, saya mintanya bill," kata Ussy sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.