Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Simak, 6 Manfaat Tapai untuk Tubuh yang Wajib Diketahui

Top 3 Berita Hari Ini tentang manfaat tapai untuk tubuh, kiat sehat Joe Taslim, dan resep nasi goreng Megawati yang disukai Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang manfaat tapai untuk tubuh. Makanan dengan rasa manis dan sedikit asam ini memiliki tekstur yang lembut. Tapai singkong dibuat dengan proses fermentasi menggunakan ragi.

Bagi sebagian orang, tapai mungkin tidak terlalu populer untuk dimakan. Namun, tahukah Anda bahwa makanan hasil fermentasi ini memiliki banyak manfaat? Salah satunya adalah bisa untuk menurunkan kolesterol.

Tapai dapat mengurangi intensitas kolesterol dalam pencernaan dan sirkulasi darah.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kiat sehat dan bugar Joe Taslim. Sebelum terjun ke dunia film, Joe pernah menjadi atlet judo. Setelah tak lagi menjadi atlet, ia tetap berusaha mempertahankan kebugaran tubuhnya.

Uniknya meski pernah menjadi atlet ia ternyata tak suka makan sayuran. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar nasi goreng buatan Megawati yang jadi salah satu hidangan untuk menjamu Prabowo Subianto di rumahnya di Jakarta Pusat pada 24 Juli 2019.

Ketua Umum Partai Gerindra ini memang diketahui menggemari masakan andalan Megawati tersebut. Pujian demi pujian yang bukan kali pertama terlontar ini jadi pemicu untuk menelisik resep nasi goreng buatan Megawati.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Simak, 6 Manfaat Tapai untuk Tubuh yang Wajib Diketahui

Tapai menjadi salah satu olahan singkong yang ada di Indonesia. Makanan dengan rasa manis dan sedikit asam ini memiliki tekstur yang lembut. Tapai dibuat dengan proses fermentasi menggunakan ragi.

Bagi sebagian orang, tapai mungkin tidak terlalu populer untuk dimakan. Biasanya justru dijadikan sebagai pelengkap minuman segar dengan tambahan sirup ataupun yang lainnya.

Selanjutnya…

Kiat Sehat Joe Taslim Meski Tak Suka Sayuran

Joe Taslim termasuk salah satu aktor Indonesia yang namanya sudah mendunia. Baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya pemain The Raid ini resmi ditunjuk memerankan karakter Sub Zero di film Mortal Kombat.

Tak banyak yang tahu kalau Joe mengawali kariernya bukan dari dunia akting. Sebelum beralih ke dunia hiburan, aktor 38 tahun ini mempunyai latar belakang sebagai atlet bela diri.

Selanjutnya…

Resep Nasi Goreng Megawati yang Bikin Prabowo Ketagihan

Nasi goreng jadi salah satu hidangan yang dibuat Megawati untuk menjamu Prabowo di rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juli 2019. Bukan tanpa sebab, Ketua Umum Partai Gerindra ini memang diketahui menggemari masakan andalan Megawati tersebut.

Terbukti dengan pujian yang tak segan dilontarkan Prabowo usai bertamu di kediaman mantan Presiden Republik Indonesia tersebut. "Saya sampai nambah (makan nasi goreng). Padahal beliau (Megawati) ingatkan saya suruh dijaga (kondisi badan)," kata Prabowo.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.