Sukses

Maia Estianty Memesona dengan Gaun Putih Era 1990-an

Maia Estianty tampil cantik dengan gaun putih off shoulder top. Foto tersebut diambil pada 1990-an

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kembali mengunggah foto dirinya pada era 1990-an. Foto tersebut kiriman dari seseorang bernama Rachman Mukti. Foto tersebut mendapat pujian dari putranya, Dul Jaelani.

"The most beautiful," komentar Dul dengan membubuhkan emoji hati. "makaciiiyyy cayankkuuuu," jawab Maia.

Dalam foto tersebut, Maia tampil dalam sebuah acara yang juga mengenakan gaun putih off shoulder top dengan kalung yang melingkar di lehernya. Ia berdiri paling depan di antara beberapa perempuan.

Di atas rambutnya yang pendek, terdapat sebuah jepitan berbentuk bunga. Sementara kedua tangannya memegang sebuket bunga.

"90’s... Udah model2an 😄 Gaya deh ah... 😄😄... Mau kurus kayak gini lagi? ngga mungkin lah yauuu," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto, Rabu, 24 Juli 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beralis Tebal

Maia juga mengunggah foto tersebut dalam ukuran yang agak besar. Dalam foto itu, Maia hanya sendiri dengan alis yang tebal dan terlihat muda.

"Biar anak2 punya foto bundanya masih muda... Ber alis tebal.. Masih lugu (gitu ya? 😂) 90’s ...," kata Maia.

"Jaman kecil pake topi2an di atas kepala, ternyata dah jadi tren ya... dengan rambut ala model Demi Moore yang lagi hits jaman itu....Dulu, dagu panjang kayak gini belum nge tren kayak sekarang . 😄," jelasnya.

Banyak pesohor yang memberikan pujian pada Maia dengan tampilan cantik itu. Mereka adalah orang-orang yang dikenal Maia sevara baik, seperti Feby Febiola, Donna Agnesia, Yuni Shara dan lain-lain.

"Mirip demmy moore bun waktu main ghost cantik," kata Donna Agnesia memberi penilaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.