Sukses

Tampilan Jokowi dan Ibu Negara dalam Resepsi Pernikahan Putri Sujiwo Tejo

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga besar aktor sekaligus penulis Sujiwo Tejo. Putri tercintanya yakni Rembulan Randu Dahlia resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Haris Setia Bangsawan, Sabtu, 20 Juli 2019.

Pada momen penuh suka cita itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana turut hadir dan berfoto bersama di tengah-tengah kedua mempelai serta keluarga.

Potret kebersamaan tersebut juga dibagikan Jokowi melalui akun Instagram pribadi. Ia tampil dalam setelan jas biru dongker, sedangkan Ibu Negara memakai baju kurung berlengan 7/8 dipadu selendang batik serta tas tangan hitam dengan rambut yang disanggul.

"‪Jumat malam kemarin saya membaca undangan pernikahan salah satu wartawan yang sehari-hari meliput di istana. Dan saya memutuskan hadir. Ternyata pengantin wanita ini putri dalang, aktor, dan penulis Sujiwo Tejo. Selamat menempuh hidup baru," tulis Jokowi pada unggahan Minggu, 21 Juli 2019.

Putri Sujiwo Tejo, Rembulan Randu Dahlia diketahui berprofesi sebagai seorang wartawan di salah satu televisi swasta Tanah Air. Randu sehari-hari bertugas untuk peliputan di Istana Negara.

2 dari 3 halaman

Akad Nikah Putri Sudjiwo Tejo

Prosesi akad nikah putri Sudjiwo Tejo telah dilaksanakan di Masjid Diponegoro TMII Jakarta, Sabtu, 20 Juli 2019 pagi. Sang seniman pun sempat membagikan potret akad nikah Randu di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih kepada sanak kadang saudara handai taulan yang telah hadir ... #utangRasa -ku pada kalian semua." tulis Sudjiwo.

Dalam potret pertama, tampak dua pesohor Tanah Air sebagai saksi nikah yakni jurnalis Karni Ilyas dan mantan ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD.

"Saksi nikah Uda Karni Ilyas dari kerajaan Minang, kerajaannya menantuku Haris Setia Bangsawan , dan saksi nikah dari kerajaan Madura, Pak Mahfud MD, kerajaannya anak wadonku.. dalam akad nikah dgn tagar #meMinangMadura," jelas Sudjiwo Tejo.

Sedangkan pada foto kedua, terlihat kedua mempelai yang tengah berbahagia berada di tengah dan diapit oleh orangtua dan para saksi nikah.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Diganti, Simak Perbedaan Mobil Dinas Era SBY dengan Jokowi 
Artikel Selanjutnya
DPN Seknas Jokowi Dukung Pemilihan Presiden Langsung oleh Rakyat