Sukses

Cerita Akhir Pekan: Makin Tua Makin Ganteng

Usia yang kian senja nyatanya tak mengurangi tingkat ganteng deretan pesohor berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Representasi ungkapan 'usia semata angka' sebenarnya bisa menyangkut banyak hal. Tapi, penampilan, termasuk yang diperlihatkan sejumlah pesohor berusia bisa dikatakan tua berikut, jadi salah satu yang paling mudah teridentifikasi.

Usia yang makin senja nyatanya tak membuat faktor menarik hilang dari penampilan mereka. Malah, kalau dilihat-lihat, makin menawan. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya yang kian menawan seiring pertambahan usia yang dirangkum Liputan6.com.

Colin Firth

Penggemar film Bridget Jones's Diary (2001), Bridget Jones: The Edge of Reason (2004), dan Bridget Jones's Baby (2016), tentu sudah tak asing dengan aktor satu ini. Usia yang sudah berada di angka 58 tahun tak membuat Colin Firth kehilangan pesona.

Lelaki yang dikenal lewat karakter Mark Darcy ini malah terlihat makin thoughtful. Karismanya sering disebut-sebut makin kuat dan membuat sekian banyak penggemar tak pernah bosan melihat wajah Colin.

Jeremy Thomas

Usia setengah abad juga tak memudarkan pesona aktor senior Indonesia, Jeremy Thomas. Penampilannya dengan berewok dan gaya busana necis tak pernah gagal membuat publik berdecak kagum, bahkan tak segan memuji.

Serasi dengan istrinya yang juga awet muda, deretan unggahan di akun Instagram Jeremy ramai dengan ungkapan kekaguman warganet. "Makin tua malah tambah bikin deg-degan ya," komentar salah seorang penghuni jagat maya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesona yang Tak Pernah Luntur

Hugh Jackman

Sepantaran dengan Jeremy Thomas, aktor asal Australia, Hugh Jackman, juga sering kali membuat orang tak sadar bahwa usianya sudah mencapai 50 tahun. Kondisi badan yang masih prima jadi nilai plus yang selalu disorot publik.

Pemain film Logan ini malah sering disebut memperlihatkan wajah lebih tampan di usianya yang makin senja. Pandangan mata Hugh lebih dalam dan sering kali mencuri hati tak sedikit penggemar karenanya.

Ari Wibowo

Sudah sangat akrab dengan kebanyakan orang Indonesia, tak sulit membayangkan wajah Ari Wibowo sesaat seketika nama sang aktor senior disebut. Super awet muda, pesonanya malah makin menjadi di usia 48 tahun.

Lelaki kelahiran Berlin, Jerman, ini juga masih aktif dalam dunia hiburan dengan mengambil lakon dalam sebuah sinetron. Kepribadiannya yang diketahui sangat sederhana juga jadi faktor yang selalu membuat publik kagum.

3 dari 3 halaman

Usia Tua yang Malah Tambah Karisma

Pedro Sánchez Pérez-Castejón

Tak hanya dari dunia hiburan, ranah politik juga punya 'wakil' bila berbicara tentang lelaki tampan. Salah satu yang cukup sering jadi topik hangat perbincangan publik adalah Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sánchez Pérez-Castejón.

Melansir dari Business Insider, Jumat (19/7/2019, namanya mulai ramai dibicarakan masyarakat luas setelah terpilih sebagai perdana menteri pertengahan tahun kemarin. Setiap muncul ke tengah publik, tak jarang penampilan lelaki 47 tahun ini jadi buah bibir.

Ferry Salim

Kembali ke ranah hiburan, usia tua juga tak memudarkan pesona aktor senior Ferry Salim. Di usia menginjak 52 tahun, lelaki kelahiran Palembang, Sumatra Selatan ini masih sering jadi sorotan karena tampilan kecenya.

Wajah yang awet muda dan mengenakan busana tetap up-to-date membuat tampilan Ferry selalu menawan. Saking memesona, dalam sederet potret, ia sering disebut seperti adik-kakak dengan putranya, Brandon Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.