Sukses

Aurel Hermansyah Jingkrak-Jingkrak Saat Makan Mi Dajal

Aurel Hermansyah menyantap mi dajal sebagai bagian dari tantangan yang dilakoninya bersama sang adik.

Liputan6.com, Jakarta - Mi salah satu makanan yang banyak digemari oleh berbagai kalangan di Indonesia. Begitu juga dengan putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Challenge makan mie dajjal bareng @azriel_hermansyah sumpah gaboong inii mie ampooon bikin mau nonjok orang😂😭🤯," jelas Aurel sebagai keterangan video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Selasa, 16 Juli 2019.

Aurel mengunggah video lengkapnya dalam kanal YouTube. Dalam video itu, Aurel mengungkapkan jika dirinya dan Azriel sedang challenge untuk makan mi dajal (Ghost Pepper Noodle) dari Malaysia.

"Katanya ini, mi ini lebih pedas dari Samyang. Itu kata orang," ujar Aurel dalam video yang diunggah pada 16 Juli 2019.

Aurel Hermansyah menambahkan, siapa yang minum lebih dulu dinyatakan kalah. Bagi yang kalah, kata Aurel, harus random call kepada seseorang dan mengatakan jika dirinya sedang kepedasan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aurel Jingkrak-Jingrak

Aurel dan Azriel lalu menyantap sepiring mi di hadapannya. Belum lagi mi di atas piringnya ludes, Aurel sudah kepedasan. Azriel yang berada di sebelahnya bahkan mengatakan menyerah.

"Nyerah gais," kata Azriel sambil mengangkat kedua tangannya.

Sementara, Aurel langsung bangkit dari meja makannnya. Sesaat kemudian, ia berjingkrak-jingkrak tak tahan menahan pedas.

"Sumpah, lidahnya bukan kayak terbakar. Ini benar seperti lidah dibeset pakai cuter," jelas Aurel. "Pengen nonjok orang di bawah," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.